Bakar Lilin di Padang, Nurul Indra Minta UU Penistaan Agama Dihapus


Ahad, 14 Mei 2017 - 20:28:45 WIB
Bakar Lilin di Padang, Nurul Indra Minta UU Penistaan Agama Dihapus Screenshot

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Selain mengunggah beberapa foto, Nurul Indra di akun media sosialnya juga menulis penjelasan tentang aksinya. Dalam tulisam itu ia meminta agar UU penistaan agama untuk dihapus.

 

Baca Juga : Diduga Jadi Korban Pengeroyokan, Seorang Polisi Meninggal di Trotoar

 

Baca Juga : Edarkan Narkoba, Oknum ASN Lapas Bukittinggi dan Tiga Rekannya Diciduk

“Aksi Lilin Keadilan di Padang

Ngaak perlu seribu, sejuta atau tujuh juta. Ini bukan sekedar unjuk kekuatan, Tapi unjuk kepedulian, ketukusan, keberanian, dan cinta. Nyatakan cinta dengan lilin. Cinta pada keadilan dan demokrasi. Cinta kepada NKRI.

Baca Juga : Lagi! TKI Disiksa di Malaysia, Gaji 5 Tahun tak Dibayar

Dengan 7 lilin plus stu tngnku, ku mewakili pecinta keadilan, demokrasi dan NKRI di Padang. Tolong jangan disepelekan. Mari kita pahami. “Kami ngga mungkin melakukannya di sini. Selama ini kami diancam japri, bahkan adanya ditikam. Polisi pun ngga berani,” ujar seorang kawan ketika kuajak aksi.

Kawan lain mengatakan hal yang sama “Meman pada berni datang?”

Baca Juga : Minggu Dini Hari, Ratusan Pemuda Bersenjata Terlibat Tawuran di Medan

Yasudahlah aku disini untuk mewakili. Membangkitkan kebernin. Kuabakar 8 lilin dipinggir jalan. Sambil tengak-tengok kalau-kalau ada haters Ahok, fans FPI, fns HTI, dan fans PKS lewat. Lalu kunyanyikan lagu garuda pancasila sendiri. Sambil kuteriakan dengan pelan:

Luv U NKRI, Luv U Demokrasi!! Tegakkan hukum yang netral dan obyektif, Hapus UU penistaan agama, bebaskan Ahok, bebaskan pecinta demokrasi di Padang.

Aku tidak takut, aku berani karena sendiri, jika dengan aku sendiri saja mereka masih nafsu pengen mengintimidasi, membubarkan aku yang seorang diri. Maka aku teriyaki cemen lu, beraninya keroyokan.

 

Akun Jefferz Muhammaed “mau hapus uud penitaan agama?? Udah jaya Negara komunis donk…sekalian aja d KTP kolom agamanya di hapus..jangan saking menyalahkan..negaa yang sudag dewasa seharunya rakyatna bisa semakin dewasa..jangan mau di adu dimba..kita semua Indonesia. (h/rvo)

 

Editor: Rivo Septi Andries

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]