Tersangka Utama Pemerkosa Anak di Sijunjung Ditangkap


Ahad, 14 Mei 2017 - 21:29:25 WIB
Tersangka Utama Pemerkosa Anak di Sijunjung Ditangkap Pelaku berinisial “IS” (19) yang diduga merupakan Tersangka Utama atau Aktor dibalik Kasus Pemerkosaan terhadap anak gadis dibawah umur yang ditangkap Satreskrim Polres Sijunjung, Sabtu (13/5). Setelah sebeumnya Tiga Orang Tersangka lainnya berinisial “AR” (17), “PA” (20) serta “Al” (16) ditangkap terlebih dahulu.

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Polres Sijunjung kembali satu orang tersangka yang menjadi otak pelaku perkosa anak dibawah umur di Sijunjung, Sabtu (13/5).  Total sementara sudah ada empat orang tersangka pemerkosaan yang ditangkap dari 10 orang pelaku.

 

Baca Juga : Terduga Gembong 500 Gram Sabu Diciduk Polisi

Sementara itu, jajaran Satreskrim Polres Sijunjung saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya yang diduga terlibat atau ikut serta dalam melakukan perbuatan yang melanggar tindak pidana hukum tersebut.

 

Baca Juga : Simpan Sabu Dalam Koper, Sepasang Pasutri Dicokok Polisi

Dari informasi yang diperoleh tersangka utama yang diduga merupakan otak dari Kasus pemerkosaan anak dibawah umur tersebut diketahui berinisial “IS” (19) yang merupakan warga Kenagarian Tanjung Lolo Kecamatan Tanjung Gadang.

 

Baca Juga : Rp500 Juta Raib, Nasabah Bank di Kediri Dirampok

Pelaku ditangkap di Jorong Batang Dikat Nagari Tanjung Lolo Kecamatan Tanjung Gadang, Sabtu (13/5) saat bersembunyi.

 

Baca Juga : Dilaporkan ke Polisi, Ketua Koperasi Sawit Datuk Nan Sembilan Bantah Langgar Aturan

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]