Berduaan di Kamar Kos, Sepasang Remaja Ini Diamankan Warga


Kamis, 01 Juni 2017 - 17:18:49 WIB
Berduaan di Kamar Kos, Sepasang Remaja Ini Diamankan Warga M (21) saat diamankan di rumah salah satu warga usai diduga melakukan perbuatan mesum dengan pasangannya, Yuli (21) di sebuah kos-kosan di Komplek Perumahan Kharisma Permai, RT 01 RW 15 Kecamatan Koto Tangah, Rabu (31/5) malam pukul 22.00 WIB. Keduanya diamankan warga usai umat muslim melaksanakan ibadah salat tarwih. IST.
PADANG, HARIANHALUAN.COM - Warga Komplek Perumahan Kharisma Permai RT 01 RW 15 dikejutkan dengan ulah pasangan yang belum terikat status pernikahan yang diduga melakukan perbuatan mesum di kawasan tersebut pada Rabu (31/5) malam sekitar pukul 22.00 WIB, atau tak lama usai masyarakat melaksanakan ibadah salat tarwih.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun Haluan, kedua orang tersebut diketahui bernama M  (21) dan Y (21) ini diamankan oleh masyarakat setempat dan nyaris menjadi bulan-bulanan beberapa masyarakat yang geram akan ulah kedua warga Kabupaten Pesisir Selatan ini.
 
 
"Kami mendapatkan laporan dari salah seorang masyarakat setempat bahwasanya ada sepasang remaja yang diamankan karena diduga melakukan perbuatan layaknya suami istri. Demi menghindari amukan massa dan keamanan mereka berdua, beberapa personel saya kirimkan kesana," ucap Kasatpol PP Kota Padang, Dian Fakri.
 
 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]