‘Buru’ Anggota Geng di Padang, Polisi Amankan Sejumlah Pemuda dan Senjata Tajam


Ahad, 04 Juni 2017 - 02:22:42 WIB
‘Buru’ Anggota Geng di Padang, Polisi Amankan Sejumlah Pemuda dan Senjata Tajam Anggota Polresta Padang mengamankan senjata dan bendera geng di Kota Padang, Minggu (4/6). NASRIZAL

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Mengantisipasi aksi geng yang meresahkan masyarakat di Kota Padang. Polresta Padang menurunkan puluhan anggota Shabara lengkap menggunakan tameng, rompi, serta rotan untuk mencari geng dan kelompok yang membuat rusuh di Kota Bengkuang, Minggu (4/6) pukul 01.00 WIB.

 

Baca Juga : 18 Gajah di India Mati, Diduga Akibat Sambaran Petir

Hasilnya, sejumlah pemuda bahkan adanya anak di bawah umur diamankan karena diduga membawa senjata tajam. Tak hanya itu, polisi juga menemukan bendera yang diduga sebagai lambang geng pemuda tersebut. Ia bersama kelompok atau gengnya diketahui bakal mengadakan tawuran di Purus II.

 

Baca Juga : Ambulance Donasi Warga Padang Bantu Evakuasi Korban Palestina

Selain mengamankan beberapa orang pemuda, polisi juga menyisir jalan Khatib Sulaiman yang selama ini dikenal sebagai lokasi balap liar.

 

Pantauan Harianhaluan.com, polisi menyisir sejumlah lokasi yang dianggap rawan. Tidak hanya menggunakan mobil, polisi bersepeda motor untuk mencari ke lokasi-lokasi yang sulit dilalui dengan mobil.(h/nas)

 

Baca juga: Gawat Ada 18 Geng di Kota Padang yang Masuk Daftar Hitam Polisi

 

Editor: Rivo Septi Andries

 

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]