dr Fiera ke Jakarta, Pemprov Sumbar: Cutinya Bermasalah


Senin, 05 Juni 2017 - 12:20:28 WIB
dr Fiera ke Jakarta, Pemprov Sumbar: Cutinya Bermasalah dr Fiera saat diwawancara di televisi swasta.
PADANG, HARIANHALUAN.COM—Dokter Fiera diketahui pergi ke Jakarta dalam status PNS Sumbar dan masih dalam masa cuti. Namun, cuti yang dilakukan dokter yang kini mendadak terkenal tersebut bermasalah.
 
 
Hal ini disampaikan oleh Kelapa Biro Hubungan Masyarakat Pemreov Sumbar, Jasman Rizal, Minggu (4/6) di Padang.
 
 
Disampaikannya, kalau masa cutinya belum habis, dan dr Fiera belum juga masuk bertugas di Kota Solok, akan ada sanksi kepadanya.
 
 
Mulai dari teguran lisan, tulisan, hingga sanksi lain yang melanggar aturan disiplin PNS yang akan diputuskan dalam rapat majelis pertimbangan pegawai.
 
 
“Cutinya pun itu sebenarnya bermasalah karena ia hanya menyerahkan selembar surat saja. Padahal, cuti ada prosesnya. Pemohon cuti harus mengisi blangko, lalu menunggu permohonan cuti itu dikabulkan,” ungkapnya.
 
 
“Sementara dr Fiera menyerahkan selembar surat, belum diizinkan, dia sudah pergi ke Jakarta. Cutinya pun dua minggu. Padahal, pegawai hanya boleh cuti enam hari dalam setahun. Namun, karena kondisinya saat ini dia seperti itu, kami kami tidak mempermasalahkan cutinya itu karena ada pertimbangan kebijakan,” tambah Jasman.
 
 
Seperti diketahui sebelumnya, dr Fiera mengajukan surat cuti pada 29 Mei untuk masa cuti dua minggu, lalu pergi ke Jakarta. Ia menyatakan di media massa bahwa ia ingin pindah bertugas ke DKI Jakarta. (h/dib)
 
 
Editor: Rivo Septi Andries



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 14 Mei 2019 - 19:46:37 WIB

    Bupati Hendrajoni: Safari Ramadhan Ajang Silaturahmi dan Jemput Aspirasi Masyarakat

    Bupati Hendrajoni: Safari Ramadhan Ajang Silaturahmi dan Jemput Aspirasi Masyarakat PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menegaskan kepada seluruh perangkat daerah agar menindaklanjuti setiap keluhan masyarakat dengan harapan agar seluruh pembangunan di daerah itu merata..
  • Selasa, 14 Mei 2019 - 18:21:21 WIB

    Diujuluki Daerah Segitiga Emas, Bupati Hendrajoni Dorong Percepatan Pembangunan Tapan

    Diujuluki Daerah Segitiga Emas, Bupati Hendrajoni Dorong Percepatan Pembangunan Tapan PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Tim Safari Ramadan (TSR) yang dipimpin oleh Bupati Hendrajoni menyambangi Masjid Al-Furqan di Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan (Rahul), Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (13/5)..
  • Selasa, 14 Mei 2019 - 15:46:25 WIB

    Indra Catri Menjawab Pandangan DPRD

    Indra Catri Menjawab Pandangan DPRD AGAM, HARIANHALUAN.COM -- DPRD Kabupaten Agam menggelar sidang paripurna penyampaian jawaban bupati terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang Perubahan atas Perda Kabupaten Agam nomor 5 tahun 2013 tentang penyert.
  • Senin, 13 Mei 2019 - 14:54:04 WIB

    Hendrajoni Terima Penghargaan Bintang Ansor

    Hendrajoni Terima Penghargaan Bintang Ansor PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni menerima penghargaan Bintang 9 Ansor Awards II dari Pengurus Wilayah GP Ansor Sumatera Barat. Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh ketua Pengurus C.
  • Selasa, 30 April 2019 - 16:37:37 WIB

    Bupati Indra Catri Laundching Kampung Santri Jorong Gajah Mati, Nagari Lawang

    Bupati Indra Catri Laundching Kampung Santri Jorong Gajah Mati, Nagari Lawang AGAM, HARIANHALUAN.COM-Kampung Santri telah beraktivitas sejak dua tahun lalu, dengan memanfaatkan gubuk bambu sebagai tempat anak belajar Tahfiz Qur’an serta pendidikan lainnya. Namun setiap hari santri selalu jalani pend.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM