dr Fiera ke Jakarta, Pemprov Sumbar: Cutinya Bermasalah


Senin, 05 Juni 2017 - 12:20:28 WIB
Reporter : Tim Redaksi
dr Fiera ke Jakarta, Pemprov Sumbar: Cutinya Bermasalah dr Fiera saat diwawancara di televisi swasta.
PADANG, HARIANHALUAN.COM—Dokter Fiera diketahui pergi ke Jakarta dalam status PNS Sumbar dan masih dalam masa cuti. Namun, cuti yang dilakukan dokter yang kini mendadak terkenal tersebut bermasalah.
 
 
Hal ini disampaikan oleh Kelapa Biro Hubungan Masyarakat Pemreov Sumbar, Jasman Rizal, Minggu (4/6) di Padang.
 
 
Disampaikannya, kalau masa cutinya belum habis, dan dr Fiera belum juga masuk bertugas di Kota Solok, akan ada sanksi kepadanya.
 
 
Mulai dari teguran lisan, tulisan, hingga sanksi lain yang melanggar aturan disiplin PNS yang akan diputuskan dalam rapat majelis pertimbangan pegawai.
 
 
“Cutinya pun itu sebenarnya bermasalah karena ia hanya menyerahkan selembar surat saja. Padahal, cuti ada prosesnya. Pemohon cuti harus mengisi blangko, lalu menunggu permohonan cuti itu dikabulkan,” ungkapnya.
 
 
“Sementara dr Fiera menyerahkan selembar surat, belum diizinkan, dia sudah pergi ke Jakarta. Cutinya pun dua minggu. Padahal, pegawai hanya boleh cuti enam hari dalam setahun. Namun, karena kondisinya saat ini dia seperti itu, kami kami tidak mempermasalahkan cutinya itu karena ada pertimbangan kebijakan,” tambah Jasman.
 
 
Seperti diketahui sebelumnya, dr Fiera mengajukan surat cuti pada 29 Mei untuk masa cuti dua minggu, lalu pergi ke Jakarta. Ia menyatakan di media massa bahwa ia ingin pindah bertugas ke DKI Jakarta. (h/dib)
 
 
Editor: Rivo Septi Andries



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 13 Februari 2019 - 19:57:08 WIB

    Lisda Hendrajoni Salurkan Tangan dan Kaki Palsu Kepada Penyandang Disabilitas

    Lisda Hendrajoni Salurkan Tangan dan Kaki Palsu Kepada Penyandang Disabilitas PAINAN, HALUAN.Com - Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah (IPEMI) Sumatera Barat, Lisda Hendrajoni, kembali menyalurkan bantuan tangan dan kaki palsu kepada penyandang Disabilitas..
  • Rabu, 06 Februari 2019 - 12:33:15 WIB

    Draf Dinilai Tak Akomodir ABS-SBK, Sumbar Menyorot RUU PKS

    Draf Dinilai Tak Akomodir ABS-SBK, Sumbar Menyorot RUU PKS Jika draf RUU PKS saat ini tidak mengalami perubahan, saya akan terus menyuarakan penolakan. Saya yakin, banyak pendukung LGBT dan kaum liberal yang mendukung dan berusaha meloloskan draf RUU PKS ini. (MAHYELDI ANSHARULLAH, W.
  • Rabu, 09 Januari 2019 - 12:54:35 WIB

    Lanjutkan Pembangunan Monumen PDRI

    Lanjutkan Pembangunan Monumen PDRI PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM – Anggota DPR RI dari Sumatera Barat, Refrizal mendorong Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan pembangunan Monumen Nasional PDRI di Koto Tinggi, Kabupaten Limapuluh Kota. Hal ini disampaikan po.
  • Selasa, 08 Januari 2019 - 11:03:32 WIB

    Menoleh ke Laut, Edriana Menyelam untuk Transplantasi Terumbu Karang

    Menoleh ke Laut, Edriana Menyelam untuk Transplantasi Terumbu Karang "Laut itu indah, tetapi kita terlalu lama memunggunginya. Tak pernah terbayangkan sebelumnya, saya begitu berani melakukan penyelaman untuk pertama kalinya, dan melakukan transplantasi terumbu karang. Saya menyaksikan dengan .
  • Senin, 15 Oktober 2018 - 13:40:23 WIB

    Bupati Indra Catri Terima Penghargaan dari Kemenkeu

    Bupati Indra Catri Terima Penghargaan dari Kemenkeu AGAM, HARIANHALUAN.COM-Bupati Agam Indra Catri kembali  memperoleh lagi penghargaan tingkat Nasional tahun ini.  Pagi tadi , Senin (15/10), Bupati Agam Indra Catri menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI ..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM