Ingin Beri Saran, Masukan dan Kritikan ke Walikota Padang Panjang? Kirim ke Nomor Ini


Selasa, 06 Juni 2017 - 21:54:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ingin Beri Saran, Masukan dan Kritikan ke Walikota Padang Panjang? Kirim ke Nomor Ini Walikota Padang Panjang Hendri Anis

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Demi percepatan dan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat, Pemko Padang membuka akses langsung ke masyarakat melalui media sosial.

 

"Masyarakat bisa memberikan saran, masukan dan kritikan secara langsung kepada pemerintah," kata Walikota Hendri Arnis melalui Kadis Kominfo Marwilis di ruang kerjanya, Selasa, (6/6).

 

Dikatakannya, seluruh kegiatan Pemko bisa diakses di facebook, twetter, whatsApp, telegram  dan website Pemerintah Kota Padang Panjang. Masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan pengaduan kepada walikota  untuk melaporkan jalan rusak, penerangan mati, air tak lancar, sampah, dan berbagai masalah lainnya.

 

“Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap warga. Masyarakat  bisa memasukan saran, kritikan langsung ke walikota melalui nomor:  SMS  081910010050 dan WhatasApp 081282211111. Bagi yang ingin bergabung di telegram kirimkan no HP ke 085355602404,” jelasnya.

 

Menurut Marwilis, Walikota Hendri Arnis menginginkan agar seluruh masyarakat Kota Padang Panjang bisa belajar dan mengerti masalah pemerintahan. Dia berharap kepada seluruh jajaran OPD tidak ada yang menutup-nututupi informasi kepada masyarakat.

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 30 Juli 2018 - 17:22:35 WIB

    Payakumbuh Ingin Seperti Singapura

    Payakumbuh Ingin Seperti Singapura PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Kota Payakumbuh terus berbenah dalam membenahi masalah sampah. Pemko terus juga berupaya untuk menegakkan Perda Nomor 4 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Sampah. Dimulai dari tahapan sosialisasi, e.
  • Rabu, 18 Juli 2018 - 10:43:33 WIB

    Pemkab Padang Pariaman Ingin Tertibkan Orgen Tunggal

    Pemkab Padang Pariaman Ingin Tertibkan Orgen Tunggal PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Pemkab Padang Pariaman akan menertibkan orgen tunggal dengan mengeluarkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Penertiban Hiburan Orgen Tunggal. Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Padang Par.
  • Rabu, 27 September 2017 - 18:13:11 WIB

    BPN Agam Adakan Layanan Sitawa Sidingin

    BPN Agam Adakan Layanan Sitawa Sidingin AGAM, HARIANHALUAN.COM- Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Agam, mengadakan layanan sitawa  Sidingin, bagi tanah wakaf, yang diperuntukan bagi masyarakat. Layanan ini merupakan rangkaian dari HUT Agraria dan Tata Ruang ke 57.
  • Senin, 27 Februari 2017 - 23:28:49 WIB

    Tambang Koral di Nagari Aia Dingin, Jalan Tertutup Lumpur

    Tambang Koral di Nagari Aia Dingin, Jalan Tertutup Lumpur PADANG, HALUAN—Sejumlah warga Jorong Cubadak Kenagarian Air Dingin Kabupaten Solok mengeluhkan aktivitas tambang koral di daerahnya. Kegiatan itu dapat merugikan masyarakat..
  • Selasa, 07 Februari 2017 - 14:35:45 WIB

    Ingin Berhenti Merokok? Puskesmas di Padang Panjang Ini Sediakan Totok Rokok

    Ingin Berhenti Merokok? Puskesmas di Padang Panjang Ini Sediakan Totok Rokok PADANG PANJANG, HALUAN--Sebagai kota yang telah mencanangkan “kota bebas rokok dan kota sehat” melalui Perda No 8 tahun 2009, tentang kawasan tanpa asap rokok dan kawasan tertib rokok, pemerintah kota Padang Panjang terus.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM