PSP Padang Incar Laga Final Jordus Cup


Senin, 03 Juli 2017 - 12:13:08 WIB
PSP Padang Incar Laga Final Jordus Cup Pelatih Kepala PSP Padang Joni Effendi memberikan pengarahan kepada pemainnya. IST/ROBBI

PADANG, HALUAN—PSP Padang bertekad lolos ke babak final turnamen Jorong Duo Sungayang (Jordus) Cup 2017. Di babak semifinal anak asuh Joni Efendi ini akan berhadapan dengan PS Gas Sawahlunto, Senin (3/7) di lapangan Pulai Sungayang Tanahdatar.

“Target kami jelas lolos dulu ke babak final pada pertandingan nanti. Baru setelah itu kami memikirkan target selanjutnya. Mudah-mudahan kami bisa meraih gelar juara nantinya,” ujar Pelatih PSP Padang Joni Efendi kemarin.

Joni mengaku sudah menyiapkan skuatnya untuk menghadapi pertandingan melawan PS Gas Sawahlunto tersebut.”Kami sudah mengevaluasi kelemahan yang nampak pada pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan kesealahan di pertandingan sebelumnya tidak kembali terulang,” tuturnya.

Sebelum menghadapi Gas Sawahlunto di babak semifinal, PSP Padang berhasil mengalahkan tim dari Riau Nabil FC dengan skor 3-0, Sabtu (1/7) di lapangan Pulai Sungayang Tanahdatar. (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]