Pesta Pantai di Pasbar, Menampilkan Artis Ibukota


Senin, 03 Juli 2017 - 19:54:17 WIB
Pesta Pantai di Pasbar, Menampilkan Artis Ibukota Ketua panitia acara pesta pantai Bancah Galinggang Indah, Joni Eneldra (dua kiri) foto bersama dengan artis ibukota, Novi Barat, Nabila More, serta ketua Koperasi PSM Maligi, Revi Yuharman dan panitia lainnya sebelum penutupan acara berlangsung. IST

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM— Acara Pesta Pantai Bancah Galinggang Indah di Jorong Pantai Indah, Nagari persiapan Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) berlangsung meriah dan tertib.

Acara  yang berlangsung dari tanggal 30 Mei sampai tanggal 2 Juli kemarin dipadati oleh ribuan pengunjung.

Ketua panitia acara, Joni Eneldra (si Nel) kepada Harianhaluan.com, mengatakan, ia berterima kasih kepada pemerintah daerah, aparat keamanan, serta kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah bekerjasama dalam hal mengadakan serta mensukseskan acara.


"Ini dalah acara perdana, kami melaksanakan pesta pantai di bancah galinggang indah ini terlaksana, serta sukses, aman dan tertibnya acara ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang telah bekerjasama dalam mensukseskan acara promosi wisata bancah galinggang indah ini,"pungkasnya.

Ia menambahkan, masih banyak kekurangan yang dibutuhkan untuk memajukan pesona wisata bancah galinggang indah. Diantaranya akses jalan menuju lokasi, pemasangan batu grip, tempat parkir serta jembatan yang dilewati untuk sampai ke bancah galinggang indah.


Sementara itu, ketua Koperasi Permata Sawit Maligi (PSM), Revi Yuharman, S.Pd mengatakan, ia siap mendukung sepenuhnya apapun acara yang diadakan oleh pemuda dan masyarakat nagari Maligi yang sifatnya positif, dan demi kemajuan kampung dan nagari.

“Semoga, acara ini dapat menjadi iven unggulan yang sekaligus menjadi salah satu pintu gerbang kepariwisataan yang ada di kabupaten Pasbar serta dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat dengan terlaksananya acara ini,"harap Revi.

Sementara itu, pantawan haluan dilapangan, acara tersebut berjalan sukses dan aman sampai akhir acara dengan menampilkan artis-artis ibu kota seperti, Novi Barat, Nabila More, Santi Susanti, dan Rizi KDI.(h/fad)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 08 Juni 2019 - 19:12:10 WIB

    Pesta Anak Nagari Semarakkan Idul Fitri di Koto Baru Solok

    Pesta Anak Nagari Semarakkan Idul Fitri di Koto Baru Solok AROSUKA, HARIANHALUAN.COM - Gegap gempita pesta anak nagari menyambut momen Idul Fitri yang dirangkai dengan kegiatan pulang basamo perantau di nagari Kotobaru tahun 2019 begitu terasa. Sedikitnya 100-an penari dan pemain mus.
  • Selasa, 25 Juli 2017 - 16:57:20 WIB

    Hidupkan Potensi Wisata Daerah, Pesta Rakyat Paninggahan Sukses Digelar

    Hidupkan Potensi Wisata Daerah, Pesta Rakyat Paninggahan Sukses Digelar PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COMĀ - Pesta Rakyat Paninggahan yang digagas oleh Mahasiswa Pascasarjana Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, Minggu (23/7) di Dusun Muaro, Jorong Subarang, Nagari Paninggahan sukses dige.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]