Sidak di Kantor Camat Padang Utara, Walikota Temukan Mesin Fingerprint Rusak


Senin, 03 Juli 2017 - 20:18:22 WIB
Sidak di Kantor Camat Padang Utara, Walikota Temukan Mesin Fingerprint Rusak Walikota Padang Mahyeldi Ansharulah saat menguji mesin fingerprint yang rusak di Kantor Camat Padang Utara, Senin (3/7). HUMAS

PADANG, HARIANHALUAN - Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada hari pertama masuk kerja ASN setelah usai libur lebaran, Senin (3/7).

Sidak dilakukan di Kantor Camat Padang Utara. Di lokasi tersebut Mahyeldi mendapati mesin absensi (fingerprint) di kantor camat yang rusak. Menurut pengakuan staf di kantor tersebut, mesin tersebut rusak sejak bulan puasa kemarin.

"Mesin ini harus segera diperbaiki. Kami harus bertanggungjawab, apalagi saat ini tunjangan kinerja dibayarkan berdasarkan absensi," sebut walikota.

Karena tidak berfungsinya mesin absensi di Kantor Camat itu, Mahyeldi mengecek absensi setiap pegawai. Seluruh pegawai berada di ruangan masing-masing. Kemudian Walikota mengabsensi masing-masingnya.

“Alhamdulillah tidak ada pegawai yang bolos hari ini,” pungkas Mahyeldi.

Usai apel pagi, Walikota melihat langsung kesiapan pelayanan Paten di Kantor Camat Padang Utara. Walikota mendapati cukup banyak kekurangan yang harus ditingkatkan dalam segi pelayanan kepada masyarakat. Diantaranya pelayanan administrasi seperti pengurusan KTP dan KK.

"Setelah dilihat, pelayanan kepada masyarakat di sini mesti kita sempurnakan dan rapikan," kata Mahyeldi.





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 12 Agustus 2019 - 16:55:35 WIB

    Sidak Pengerjaan Trotoar, Hendri Septa: PKL Dilarang Berjualan di Trotoar

    Sidak Pengerjaan Trotoar, Hendri Septa: PKL Dilarang Berjualan di Trotoar PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menegaskan, trotoar hanya untuk pejalan kaki dan penyandang dissabilitas. Ia melarang tegas jika trotoar disalahgunakan seperti untuk Pedagang Kaki Lima (PKL)..
  • Senin, 10 Juni 2019 - 19:55:15 WIB

    Wako dan Wawako Padang Sidak SKPD

    PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Guna memastikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Padang hadir pada hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran, Wali Kota, Wakil Wali Kota Padang dan Sekretaris Daerah Kota Padang melaku.
  • Selasa, 07 Mei 2019 - 13:18:34 WIB

    BPOM Mulai Sidak Pasar Pabukoan

    PADANG, HARIANHALUAN.COM - Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) rencananya akan mulai melakukan inspeksi mendadak (sidak) pasar pabukoan. Dimulai dari Kota Padang, Selasa (7/5) diteruskan, Rabu (8/5) ke Pariaman, J.
  • Senin, 03 September 2018 - 11:24:39 WIB

    Wako Mahyeldi  Sidak PKL Pantai Padang, Temukan Sampah Berserakan

    Wako Mahyeldi  Sidak PKL Pantai Padang, Temukan Sampah Berserakan HARIANHALUAN.COM—Pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di kawasan Pantai Padang kembali diperingatkan untuk tertib. Selain tidak dibenarkan menggelar dagangan di trotoar dan titik-titik terlarang, PKL harus bertanggung ja.
  • Selasa, 30 Mei 2017 - 09:23:09 WIB

    BBPOM Padang akan Sidak Seluruh Pasar Pabukoan

    PADANG, HALUAN - Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Padang dipastikan akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah makanan yang dijual di Pasar Pabukoan di semua titik dan kecamatan yang menjajakan makanan dan mi.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM