Panitia Pemekaran Pasbar Utara Terbentuk


Selasa, 04 Juli 2017 - 11:08:27 WIB
Panitia Pemekaran Pasbar Utara Terbentuk Peta Administrasi Pasaman Barat
Hasbi Sani yang terpilih menjadi ketua panitia saat dikonfirmasi mengungkapkan, wilayah Pasaman Barat bagian utara ini sudah layak di mekarkan nenjadi Kabupaten Pasaman Utara, baik dilihat dari luas wilayah, jumlah penduduk ataupun Pendapatan Asli Daerah.

“Kami akan memfokuskan perjuangan ini, agar cita-cita masyarakat tercapai. Untuk persiapan pemekaran ini tentunya diperlukan langkah-langkah menuju kearah pemekaran. Salah satunya dengan membentuk panitia persiapan untuk pemekaran Pasaman Utara,” jelasnya.

Hasbi mengatakan, setelah tersusunnya profil wilayah dan logo, mungkin kita akan lanjutkan dengan deklarasi, karena sebagai pusat kabupaten Pasaman Utara adalah Ujung Gading, ini atas persetujuan semuanya. Setelah itu baru kita lakukan koordinasi baik itu ke Provinsi, Pusat maupun ke DPR. Ditambahkan Arsalan selaku humas mengatakan, ini merupakan era kebangkitan pergerakan yang memang harus melakukan konsistensi tegas dan teguh keinginan tersebut. (h/gmz)

 

Editor: Rivo Septi Andries





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 28 September 2016 - 02:01:34 WIB

    Panitia Festival Hoyak Tabuik Gelar Rakor

    Panitia Festival Hoyak Tabuik Gelar Rakor PARIAMAN, HALUAN — Dinas Kebudayaan dan Pa­riwisata Kota Pariaman telah melaksanakan Rakor per­siapan penyelenggaraan pe­sona Hoyak Tabuik 2016 dengan seluruh stakholder Pariwisata di Aula Balai Kota Pariaman, Kamis (22/.
  • Kamis, 12 Mei 2016 - 04:17:58 WIB

    Panitia MTQ ke-39 Dikukuhkan

    Panitia MTQ ke-39 Dikukuhkan TANAH DATAR, HALUAN — Bupati Tanah Datar, H Ir­dinansyah Tarmizi mengu­kuhkan Panitia Kerja dan Penyelenggara MTQ ke-39 Tingkat Kabupaten Tanah Datar, di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungayang, Rabu (11/5)..
  • Rabu, 09 Desember 2015 - 02:13:36 WIB
    Tour de Mandeh

    Panitia Sudah Susun Berbagai Kegiatan

    PAINAN, HALUAN — Pa­nitia pelaksana iven pari­wisata Tour de Mandeh su­dah mulai menyusun ber­bagai kegiatan dalam me­meriah kegiatan yang akan digelar pada Minggu (20/12) tersebut..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM