Diduga Karena Cemburu, Suami Tikam Teman Istri


Rabu, 05 Juli 2017 - 20:35:44 WIB
Diduga Karena Cemburu, Suami Tikam Teman Istri Ilustasi.NET

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM – Diduga karena cemburu, Luis (45), nekat menikam Rozi (39) teman dari sang istrinya, Reka (38) di Labuah Basilang, Kota Payakumbuh, Selasa (4/7) sekitar pukul 22.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, Luis datang ke Payakumbuh dari Muara Enim, Sumatera Selatan untuk meminta penjelasan kepada istrinya karena memiliki Pria Idaman Lain (PIL). Diketahui ia dan istrinya masih dalam proses pengurusan perceraian.

Karena mendapat informasi istrinya baru saja menyewa sebuah ruko di Labuah Basilang, Luis pun mendatangi ruko ini. Namun, ia bertemu Rozi, melihat hal; itu ia menghampiri Rozi dan menanyakan keberadaan Reka.

Tak selang lama, terjadi percecokan antara dua pria ini yang berujung kepada penikaman ke tangan kiri, paha dan kaki kanan Rozi. Luis diketahui dibantu dibantu oleh seorang rekannya yang saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian. Sementara Luis berhasil diamankan petugas kepolian.

“Beberapa saat usai kejadian ada anggota Satlantas yang melintas di lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku. Palaku lainnya masih dalam pengejaran,” kata Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, Iptu Wawan Darmawan melalui Kanit Reskrim Ipda Syafri kepada wartawan, Rabu (5/7). (h/ang)

 

Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]