Acara Orgen Tunggal Berujung Maut, Satu Orang Tewas Ditikam


Kamis, 06 Juli 2017 - 16:31:53 WIB
Acara Orgen Tunggal Berujung Maut, Satu Orang Tewas Ditikam Korban tewas saat pesta orgen tunggal di di Sikabu Nagari Kampung Tangah Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Kamis (6/7) sekitar pukul 02.30 WIB.
AGAM, HARIANHALUAN.COM- Satu orang warga  Jorong V Sungai Jariang Nagari Lubuk Basung tewas bersimbah darah usai bertikai adalam acara orgen tunggal di Sikabu Nagari Kampung Tangah Kecamatan  Lubuk Basung Kabupaten Agam, Kamis (6/7) sekitar pukul 02.30 WIB.
 
Nyawa Korban Dasra (48) Prakarsa tidak tertolong setelah mengalami luka cukup parah setelah ditusuk pelaku Chaidir, pria berusia (35) warga di Anak Air Dadok Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung.
 
Berdasarkan inforomasi masyarakat hubungan keduanya memang sudah kurang harmonis. Korban Darsa Prakarsa merupakan mantan suami dari kakak kandung pelaku Chaidir yang telah bercerai sekitar 4 tahun yang lalu, dan memiliki 4  empat  orang anak, dan sekarang korban telah menikah kembali dan tinggal di Jorong Sungai Jariang Nagari Lubuk Basung.
 
Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, mengatakan, paska mendapatkan laporan pihaknya langsung ke lokasiMelakukan Pengaman TKP. Kemudian juga dilakukan  olah TKP oleh Tim Identifikasi  Polres Agam serta
Membawa Korban Kerumah Sakit RSUD Lubuk Basung selanjutnya di  bawa ke Rs Bayangkara Padang untuk di Otopsi. 
 
Ia menjekaskan, dari keterangan tersangka dan saksi, peristiwa ini berawal dari pertengkaran antara korban dan pelaku yang kemudian di lerai oleh masyarakat.  Karena merasa tidak senang korban mencari pelaku ke rumah pelaku di Jorong Anak Air Dadok.
 
" Pertengkaran keduanya pada hiburan orgen tunggal di Pandakian Jorong Sikabu Nagari Kampung Tangah Kecamatan Lubuk Basung sekitar pukul 00.30 WIB. Namun korban tidak puas dan mencari pelaku ke ruMahnya," kata Ferry.
 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]