Sempat Terhenti, Pembangunan Gedung PN Klas 1A Padang Selesai Tahun 2018


Jumat, 07 Juli 2017 - 23:19:58 WIB
Sempat Terhenti, Pembangunan Gedung PN Klas 1A Padang Selesai Tahun 2018 Foto bersama Ketua Makamah Agung Prof. M. Hatta Ali dengan kelaurga besar Pengadilan Negeri Padang, usai kunjungan kerja Ketua Makamah Agung di Pengadilan Negeri Padang, Jumat (7/7). Yuhendra

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pembangunan gedung pengadilan Negeri (PN) Kelas 1 A Padang yang berada di Jalan Khatib Sulaiman, akan segera rampung. Pasalnya pada tahap terakhir ini telah dianggarkan lagi sebanyak Rp15 Miliar. 

Menurut Humas Pengadilan Negeri (PN) Padang Estiono diselasa-sela Kunjungan kerja Ketua Makamah Agung (MA) Prof. M. Hatta Ali mengatakan, pembangunan gedung PN akan dilakukan meskipun sempat terhenti.

"Insyaallah tahun 2018 gedung PN Padang sudah siap dan bisa ditempati," katanya, Jumat (7/7), di Pengadilan Negeri Padang.

Ia menambahkan, selain lanjutan pembangunan gedung baru, kunjungan kerja MA ini juga meninjau langsung bagaimana pelayanan di pengadilan yang ada di seluruh Indonesia.

"Salah satu kunjungan kerja untuk melihat apakah pelayanan di PN padang ini telah prima atau belum,"tambahnya lagi

Berdasarkan pantauan, kedatanyan ketua MA sekitar pukul 17.00 WIB itu, disambut oleh semua jajaran Pengadilan Negeri (PN). Sehingga ruang sidang klas 1 A Padang  menjadi sebuah ruangan pertemuan serta dilengkapi dengan segala kebutuhan untuk sebuah pertemuan.(h/mg-hen)

 

Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]