Warga Siguntur Tuo Heboh, Ditemukan Motor Tergeletak di Tebing Sungai Tanpa Pemilik


Sabtu, 08 Juli 2017 - 00:57:55 WIB
Warga Siguntur Tuo Heboh, Ditemukan Motor Tergeletak di Tebing Sungai Tanpa Pemilik Foto Korban atas nama Amrizal Rajo Indo (68), dan satu unit Honda Revo bewarna hitam, dengan nomor polisi BA 2623 KS yang diduga milik korban.

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Masyarakat Kenagarian Siguntur Tuo, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), dihebohkan dengan penemuan satu unit sepeda motor jenis Honda Revo bewarna hitam, dengan nomor polisi BA 2623 KS tanpa pemiliknya. Jumat (7/7).

Informasi yang dirangkum  Haluan, sampai saat ini belum ditemukan siapa pemilik motor yang tergeletak di sekitaran tebing sungai Batang Tarusan tersebut, dan kemana pemiliknya. Namun, masyarakat sekitar menduga, pengemudi motor itu masuk kedalam sungai dan terbawa arus. Sebab, tidak jauh dari lokasi, ditemukan sebuah helm yang diduga milik pengendara sepeda motor tersebut.

"Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB. Melihat motor tergeletak tanpa ada pemiliknya, akhirnya kami berbondong-bondong menyisir aliran sungai untuk mencari tahu keberadaan pemiliknya. Namun, sampai saat ini belum membuahkan hasil dikarenakan hujan lebat," jelas Irwando (27), saat dihubungi Haluan di Painan.

Sementara itu, Azet Piliang yang merupakan warga Sijunjung, mengatakan korban bernama Amrizal Rajo Indo (68), warga Kenagarian Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung. Menurutnya, korban saat itu berangkat dari Sijunjung ke Pessel, hendak menghadiri pesta pernikahan keponakannya di Pasar Kambang, Kecamatan Lengayang.

"Pekerjaan korban sehari-hari adalah sebagai Garin di Masjid Jihad Jorong Duri Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung. Korban diketahui berangkat sendiri dari Sijunjung ke Pessel sekitar pukul 14.30 WIB," jelas Azet saat berada dikediaman anak korban yang bernama Herawati.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]