Target Semen Padang U-19 Digagalkan Beckham


Ahad, 09 Juli 2017 - 17:54:23 WIB
Target Semen Padang U-19 Digagalkan Beckham Penyerang Semen Padang U-19 Afdal Yusra mencoba melewati hadangan pemain Persib Bandung di laga perdana Liga1 U-19 di Stadion H Agus Salim. Dalam pertandingan ini, anak asuh Welliansyah tersebut kalah 0-1 dari tamunya. HARI HUDA
PADANG, HALUAN -Laga perdana Semen Padang muda dalam Liga 1 U19 tidak berjalan mulus, pasalnya anak asuh dari Weliansyah ini haru takluk 1-0 dari tamunya Persib Bandung di depan publik sendiri, Stadion H Agus Salim Padang, Minggu (9/7).
 
Gol kemenangan Persib di ciptakan oleh pemain pengganti yakni, Beckham Putra Nugraha. Pemain terbaik sekaligus top skorer Piala Menpora 2016 ini berhasil membobol gawang Semen padag Rency Oscario pada menit 87.
 
Gol Persib Bandung berhasil dari serangan balik yang dibangun oleh anak Asuh Budiman tersbut, menerima sodroan bola dari lini tengah Beckham yang merupakan pemain terbaik di ajang Football Cup Barcelona U-15, Spanyol, pada 2015 ini dengan tenang mengeksekusi bola ke jala kabau sirah muda.
 
Liga 1 U-19 diikuti 18 tim yang berkompetisi di Liga 1. 18 tim dibagi menjadi tiga grup. Grup 1 dihuni Semen Padang, Sriwijaya FC, PS TNI, Persija, Persib, dan Bhayangkara FC. 
 
Persela, Madura United, Persegres Gresik United, Bali United, dan Barito Putera berada di Grup 2. Sementara Grup 3 diisi Persipura, Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba, PSM, dan Perseru 
 
Liga 1 U-19 2017 sendiri memperebutkan total hadiah Rp 650 juta. Tim juara diproyeksikan mendapatkan Rp 300 juta, peringkat 2 Rp 200 juta, peringkat 3 Rp 100 juta, dan pencetak gol terbanyak serta pemain terbaik masing-masing meraih Rp 25 juta. (h/mg-hud)

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]