Edan! Empat Siswa di Pessel Ini Diduga Perkosa Teman Sekolahnya


Selasa, 11 Juli 2017 - 19:57:12 WIB
Edan! Empat Siswa di Pessel Ini Diduga Perkosa Teman Sekolahnya Ke empat pelaku atas nama Farhan (18), warga Pasar Baru Bayang, Zikra (16), warga Pasar Baru Bayang, Genta (16), warga Pasar Baru Bayang, dan Panji (17) warga Pasar Baru Bayang. Saat di interogasi petugas kepolisian di Mapolsek Bayang. (Okis Mardiansyah)

PAINAN, HARIANHALUAN.COM—Darurat seksual pernah menjadi pembahasan oleh sejumlah kalangan di Indonesia. Betapa tidak, bahaya seksual sudah mulai merusak anak-anak terutama di tingkat sekolah.

Hal ini terlihat dalam kasus sebut saja Bunga (16), warga Kampung Limau Asam, Kenagarian Asam Kamba, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Siswi sekolah di salah satu di Pessel menjadi korban pemerkosaan secara bergantian oleh empat orang temannya yang juga masih siswa.

Berdasarkan informasi yang diterima Harianhaluan.com, ke empat pelaku itu adalah, F (18), warga Pasar Baru Bayang, Z(16), warga Pasar Baru Bayang, G (16), warga Pasar Baru Bayang, dan P(17) warga Pasar Baru Bayang.

Kejadian ini berawal, ketika pelaku F (18), menghubungi Bunga (nama samaran, red) melalui handphone, agar korban mau datang kerumahnya. Dengan segala bujuk rayu pelaku, akhirnya korban yang masih dibawah umur ini, datang kerumah pelaku.


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 14 Mei 2020 - 19:01:51 WIB

    Edan! Surat Bebas Covid-19 Dijual di E-Commerce, Polisi Turun Tangan

    Edan! Surat Bebas Covid-19 Dijual di E-Commerce, Polisi Turun Tangan HarianHaluan.com - Beredar gambar sebuah surat dari sebuah Rumah Sakit diduga diperjualbelikan di salah satu e-commerce ternama di Tanah Air. Dalam gambar tersebut menyebut kalau surat yang diperjualbelikan ini adalah surat s.
  • Rabu, 25 Maret 2020 - 14:12:22 WIB

    Ada Ledakan di Medan! Dua Orang Dikabarkan Luka

    Ada Ledakan di Medan! Dua Orang Dikabarkan Luka MEDAN, HARIANHALUAN.COM -- Ledakan terjadi di salah satu restoran makanan Fountain di Plaza Ramayana, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (24/3/2020). Dua orang dikabarkan terluka..
  • Rabu, 26 September 2018 - 17:12:01 WIB

    Edan! Pria Ini Nekat Curi Motor Dinas Polres Sijunjung

    Edan! Pria Ini Nekat Curi Motor Dinas Polres Sijunjung SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM --Nekat, kata inilah yang untuk aksi pria berinisial BE (30), warga Jorong Padang Ganting Nagari Padang Ganting Kecamatan Koto Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar. .
  • Selasa, 27 Maret 2018 - 19:33:03 WIB

    Edan! Di Sijunjung Ayah Hamili Anak Tiri, Guru Cabuli Anak Didik

    Edan! Di Sijunjung Ayah Hamili Anak Tiri, Guru Cabuli Anak Didik SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Sungguh tega, setelah menikahi ibunya, seorang ayah berinisial “AL” (32) warga Kecamatan Sumpur Kudus nekat menghamili anak tirinya berinisial “Bunga” (12) yang masih duduk dibangku sekol.
  • Senin, 26 Maret 2018 - 21:48:42 WIB

    Edan! Pria Tua di Mentawai Cabuli Siswi SD Hingga Hamil

    Edan! Pria Tua di Mentawai Cabuli Siswi SD Hingga Hamil MENTAWAI, HALUANHALUAN.COM - Kejahatan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur kembali terjadi lagi. Kali ini seorang pria tua berinisial WS (78) warga Sikakap Tengah, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulaua.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]