Ada Promo di Matahari Basko Grand Mall, Beli Satu Gratis Satu


Rabu, 12 Juli 2017 - 20:38:20 WIB
Ada Promo di Matahari Basko Grand Mall, Beli Satu Gratis Satu Matahari Basko Grand Mall sedang buka promo beli satu gratis satu untuk produk Fladeo dan Yongky, Rabu (12/7). WINDA

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Promo super heboh sedang berlangsung di Matahari Basko Grand Mall. Dapatkan promo beli satu gratis satu untuk produk Fladeo dan Yongky Komalady hanya dengan harga Rp100.000 saja.

Asisten Manager Matahari Fauzan pada Haluan, Rabu (12/7) mengatakan promo yang sedang berlangsung ramai diincar pelanggan. Promo akan terus berlangsung sampai stok barang habis laku terjual.

“Jarang sekali kita berikan promo dengan harga Rp100.000 dapat dua pasang untuk barang branded tersebut. Maka itu, saat ini banyak yang datang dan berebut mencari sesuai keinginannya,” ujar Fauzan.

Dikatakannya, selain promo beli satu gratis satu untuk Fladeo dan Yongky, tersedia juga promo lainnya untuk sepatu wanita. Ada juga promo dapatkan voucher belanja untuk produk tertentu. Di Matahari, saat ini di tersedia brand sekitar 300 hingga 400 brand yang bisa dipilih pelanggan. Baik itu untuk pakaian pria, wanita maupun untuk anak-anak.

“Banyak promo yang sedang berlangsung untuk berbagai brand yang tersedia. Baik itu sepatu wanita, baju dan aksesoris lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, saat ini tersedia kartu member yang bisa dipergunakan untuk mendapatkan diskon 10 persen namanya kartu Ovo. Kartu Ovo bisa diperoleh dari penukaran kartu member sebelumnya di Matahari. Namun, bagi yang belum memiliki kartu, bisa mendapatkannya hanya dengan biaya Rp50.000.

“Harga tersebut sangat murah untuk bisa mendapatkan kartu memberi dibanding sebelumnya yang harus merogoh kocek hingga Rp100.000 untuk sebuah kartu member. Segera datang dan belanja di Matahari Mall,” pungkasnya. (h/win)

 

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 31 Mei 2020 - 18:13:23 WIB

    Usai Lebaran, Harga Ayam Potong di Padang Merangkak Naik

    Usai Lebaran, Harga Ayam Potong di Padang Merangkak Naik HARIANHALUAN.COM -- Tingginya permintaan masyarakat terhadap ayam potong usai Lebaran membuat harga komiditas tersebut mengalami kenaikan. Menurut salah satu pedagang, Iwan kenaikan harga selalu terjadi setiap tahun, apalagi .
  • Sabtu, 30 Mei 2020 - 11:32:37 WIB

    Mulai Dibuka, Transmart Padang Terapkan Aturan Ketat

    Mulai Dibuka, Transmart Padang Terapkan Aturan Ketat HARIANHALUAN.COM - Pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 3 di Sumbar yang berlangsung hingga 7 Juni mendatang, sejumlah pusat perbelanjaan sudah mulai dibuka, termasuk Transmart di Kota Padang..
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 06:09:22 WIB

    Investor Baru di Pasar Modal Mendominasi dari Padang

    Investor Baru di Pasar Modal Mendominasi dari Padang HARIANHALUAN.COM -- Penyebaran investor di bursa efek di Sumbar masih terpusat di beberapa daerah saja, khususnya di Kota Padang. Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Sumbar mencatat, investor pasar modal terus bertumbuh. Ha.
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 23:52:45 WIB

    Tiru Yuk, Begini Konsep Wisata MICE Bali untuk Hadapi 'New Normal'

    Tiru Yuk, Begini Konsep Wisata MICE Bali untuk Hadapi 'New Normal' HARIANHALUAN.COM - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mengatakan dalam menghadapi era "New Normal/Normal Baru", daerah setempat harus mampu berinovasi, termasuk menawarkan konsep MICE di ruang terbuka..
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 16:06:16 WIB

    Waduh! Ada Rasa Cemburu Buat UMKM di Balik Penerapan New Normal

    Waduh! Ada Rasa Cemburu Buat UMKM di Balik Penerapan New Normal HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Muhammad Ikhsan Ingratubun menilai rencana penerapan era new normal di sebagian wilayah tertentu saja berisiko menimbulkan kecemburuan antarpelaku usaha. Untuk .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]