DPD IWO Pessel Bakal Dibentuk


Rabu, 12 Juli 2017 - 21:20:26 WIB
DPD IWO Pessel Bakal Dibentuk IWO Pessel
PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online ( IWO) Indonesia, memberikan Mandat Sementara kepada empat orang wartawan yang bertugas di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), untuk dapat membentuk Pengurus DPD IWO di wilayah tersebut.
 
Mandat itu, diterbitkan dan ditandatangani oleh Ketua Umum DPP IWO Indonesia, Jodhi Yudono dan Sekjen Witanto, pada tanggal 11 Juli 2017, dan telah dikirim kepada Yuharzi Yunus lewat aplikasi WhatsApp, siang tadi. Rabu (12/7).
 
Adapun ke empat wartawan yang diberi Mandat tersebut, kata dia adalah, Yuharzi Yunus (Pilarbangsa.com), Okis Mardinsyah (harianhaluan.com), Fahmi Yuhendra (garispantainews.com) dan Kiki Julnasri Priatama (klikpositif.com).
 
Menurut Yuharzi Yunus, dengan terbitnya mandat itu, maka ke empat wartawan Pessel ini, diberikan kepercayaan untuk melaksanakan pembentukan Susunan Pengurus DPD IWO di Kabupaten Pesisir Selatan, serta diharapkan mampu melaksanakan Mandat tersebut untuk Penyusunan Pengurus DPD IWO diwilayah itu.
 
"Mandat sementara ini, berlaku sejak diterbitkan dan berakhir sampai ke empat wartawan ini berhasil membentuk Pengurus DPD IWO di Kabupaten Pessel, agar disampaikan dan mampu dipertanggung jawabkan kepada DPP IWO Indonesia di Jakarta," jelasnya.
 
Ditambahkannya, partisipasi dan dukungan semua pihak, khususnya rekan se profesi dapat membantu untuk mensukseskan pembentukan Pengurus DPD IWO di Kabupaten Pesisir Selatan.
 
"Bagi rekan-rekan wartawan di media online yang berdomisili di Kabupaten Pessel, dan ingin bergabung dengan IWO ini. Maka diharapkan menghubungi rekan kita Okis Mardiansyah, Fahmi Yuhendra, atau Kiki Julnasri," sebut Yuharzi Yunus melalui pesan WhatsAppnya. (h/mg-kis)
 
Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]