Edarkan Sabu, Nelayan di Padang Dibekuk Polisi


Kamis, 13 Juli 2017 - 10:14:04 WIB
Edarkan Sabu, Nelayan di Padang Dibekuk Polisi Harri Leo Putra (tengah), warga Jundul Rawang, Kecamatan Padang Selatan diamankan polisi usai ditangkap dalam kasus sabu-sabu, Rabu (12/7) siang. IST.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Selang beberapa jam usai rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolda Sumbar, Rabu (12/7) siang, tim opsnal Reskrim Polsek Lubuk Begalung juga menangkap seorang pria yang diduga sebagai pengedar barang haram tersebut di kawasan Gaung, Kecamatan Lubuk Begalung sekitar pukul 14.30 WIB.

Tersangka Harri Leo Putra (31), seorang nelayan warga Jondul Rawang, Kecamatan Padang Selatan ini ditangkap ketika hendak menunggu calon pembeli sabu. Penangkapan pelaku terkait dengan laporan masyarakat yang dilanjutkan dengan penyelidikan oleh Polsek pimpinan Kompol Indra Junaidi tersebut.

Seakan sudah mengetahui kedatangan petugas dan dirinya akan ditangkap, pelaku meletakkan sabu di dalam jok sepeda motor miliknya dengan jarak 100 meter di sebuah warung tempat pelaku dibekuk polisi.

Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Indra Junaidi mengatakan bahwa pelaku sudah masuk dalam target operasi polisi. Pelaku ditangkap di sebuah warung ketika menunggu pelanggannya.

Dari tangan pelaku didapatkan barang bukti (bb) berupa 15 paket kecil sabu siap edar, lima paket sedang sabu siap edar, dan telepon genggam milik pelaku yang digunakan untuk menghubungi pelanggannya.

Indra mengatakan, sebelumnnya, pelaku berhasil meloloskan diri ketika Satres Narkoba Polresta Padang hendak menangkapnya beberapa waktu yang lalu. (h/mg-adl)

 

Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 26 Mei 2019 - 21:05:43 WIB

    Edarkan Narkoba, Ibu dan Anak Diciduk Satresnarkoba Polresta Padang

    Edarkan Narkoba, Ibu dan Anak Diciduk Satresnarkoba Polresta Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM-Mengedarkan narkoba, seorang ibu beserta anaknya ditangkap oleh anggota Satresnarkoba Polresta Padang, pada Minggu (26/5) di sebuh rumah kos di jalan Ikan Mas, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Keca.
  • Kamis, 17 Januari 2019 - 22:39:48 WIB

    Diduga Edarkan Sabu, IRT di Sijunjung Diciduk Polisi

    Diduga Edarkan Sabu, IRT di Sijunjung Diciduk Polisi SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM--  Satresnarkoba Polres Sijunjung menciduk seorang ibu rumah tangga berinisial “BI” (41) warga Dusun IV Sawah Godang Jorong Koto Tuo Tanjung Kenagarian Tanjung Kecamatan Koto VII,Rabu (16/1)..
  • Rabu, 11 April 2018 - 11:23:44 WIB

    Diduga Edarkan Sabu, Thomas Ditangkap Polresta Padang

    Diduga Edarkan Sabu, Thomas Ditangkap Polresta Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Thomas Mauriat Hutagalung panggilanya Thomas (42) adalah seorang lelaki yang ditangkap oleh anggota Satresnarkoba Polresta Padang karena terlibat dalam penyalahguna narkoba jenis sabu di Sawahan Pad.
  • Selasa, 03 April 2018 - 21:00:52 WIB

    Diduga Edarkan Sabu, Oknum Polisi Diciduk Bersama SPG Rokok

    Diduga Edarkan Sabu, Oknum Polisi Diciduk Bersama SPG Rokok PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Satu orang oknum kepolisian dari Polres Solok Selatan diibekuk tim Satres Narkoba Polresta Padang di Hotel Daima, Jendral Sudirman, Padang, Senin (2/4) malam sekitar pukul 21.00 WIB..
  • Senin, 01 Januari 2018 - 18:24:19 WIB

    Hendak Edarkan Sabu dan Ekstasi di Malam Tahun Baru, Pria Ini Diciduk Polisi

    Hendak Edarkan Sabu dan Ekstasi di Malam Tahun Baru, Pria Ini Diciduk Polisi PADANG, HARIANHALUAN.COM -  Setengah ons narkotika jenis sabu dan 10 butir ekstasi berhasil diamankan dari dua orang pelaku pengedar oleh Satres Narkoba Polresta Padang, Minggu (31/12). Rencananya barang-barang haram tersebu.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]