Alisha Nur Aila, Dai Cilik Penuh Prestasi dari Tanah Datar


Kamis, 13 Juli 2017 - 14:00:07 WIB
Alisha Nur Aila, Dai Cilik Penuh Prestasi dari Tanah Datar Alisha Dai Cilik Tanah Datar, berfoto bersama dengan ibunya, setelah meraih juara, Selasa (11/7).

Laporan: Khairul

Kesan ramah dan murah senyum sangat jelas terpancar dari raut gadis kecil itu saat Harianhaluan.com mengunjungi rumahnya di Jorong Saruaso Barat Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas, itu Selasa, (11/7).

Alisha Nur Aulia nama gadis kecil berkulit putih itu, mempunyai sifat yang ramah dan murah bergaul membuat Alisha disenangi teman-temannya baik dirumah maupun disekolahnya SDN 06 Tanjung Emas.

Tidak berbeda dengan anak yang seusianya, Alisha dalam kesehari juga melakukan aktifitas seperti biasa.  Selain belajar di sekolah, ia tak juga selalu  belajar membaca Alquran, bahkan sudah menjadi rutinitasnya setiap hari.

Putri ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Alinurdin dan Afriati ini baik dirumah maupun disekolahnya kerap ikut serta dalam segala kegiatan dan perlombaan. Tak heran apabila mempunyai beberapa prestasi baik tingkat nagari, kecamatan maupun Kabupaten.

Dari TK hingga duduk dikelas V SD saat ini kakak dari Habib Nurhidayat ini tak pernah merasa malu dan takut menghadapi khalayak ramai, disetiap acara dia selalu ikut serta menunjukan penampilannya baik dibidang seni maupun agama.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]