Termakan Bujuk Rayu, Perhiasan IRT Ini Raib di Gondol Penipu


Selasa, 18 Juli 2017 - 17:51:18 WIB
Termakan Bujuk Rayu, Perhiasan IRT Ini Raib di Gondol Penipu Korban sedang menceritakan kronologis kejadian penipuan di rumahnya, dan beberapa produk kecantikan yang di gunakan pelaku untuk memijit korban. Apiz Jackson

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Berhati-hatilah bagi anda yang suka berbelanja melalui sales kecantikan, terutama ibu-ibu. Seperti yang dialami Suarni seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di RT 10 Kelurahan Silaing Bawah, Kota Padang Panjang, Selasa (18/7).

Suani terpaksa harus kehilangan kalung emas dan Handphone setelah ditipu oleh pelaku yang mengaku sales kecantikan dan alat kesehatan.

Kejadian bermula saat Suarni sedang menjemur pakaian yang telah dicucinya di depan rumah, setelah itu ia di datangi oleh seorang wanita yang mengaku dari perusahaan alat kecantikan dan kesehatan, yang menawarkan Suarni untuk menikuti pameran yang tseang digelarnya di Rumah Sakit.

“Tadi saat saya sedang menjemur pakaian, seorang wanita datang menghampiri saya di depan rumah, wanita itu datang dengan seorang rekan prianya menggunakan sepeda motor. Namun pria itu hanya menunggu dimotor saja di pinggir jalan, dan saat itu wanita tersebut mengajak saya untuk ikut pameran kecantikan dan kesehatan yang di gelarnya di rumah sakit,” tutur Suarni.

Waktu diajak untuk ikut pameran, Suarni sempat menolak, karena Suarni sudah tua dan juga saat itu sedang banyak kerjaan, namun wanita itu tetap bersikeras dan menyakinkan Suarni untuk ikut kegiatan tersebut karena Suarni sangat dibutuhkan dalam kegiatan tersebut. 


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]