Wanita Ini Laporkan Wakil Ketua DPRD Padang ke Polisi


Selasa, 18 Juli 2017 - 22:30:46 WIB
Wanita Ini Laporkan Wakil Ketua DPRD Padang ke Polisi Yanthy Hasadis menunjukkan bukti laporan polisi dan surat pengaduan kepada sejumlah pihak termasuk BK DPRD Kota Padang terkait kasus pemerasan yang dialami oleh dirinya beberapa waktu yang lalu. IST.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra dilaporkan oleh Yanthy Hasadis (50), warga Victoria Park blok C/5 nomor 6 RT 01 RW 01, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten ke Polresta Padang dan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Padang, Senin (17/7) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Ia melaporkan Wahyu dalam dugaan kasus pemerasan kepada dirinya beberapa waktu lalu.

Kepada Haluan, Yanthy Hasadis mengatakan telah memasukkan surat pengaduan ke BK DPRD Padang yang telah diterima oleh Sekretariat DPRD Kota Padang. Surat tersebut ditujukan kepada Ketua Badan Kehormatan DPRD Padang dan Ketua DPRD Padang.

 "Surat pengaduan tersebut sudah diterima pihak Sekretariat dan yang pertama menerima yakni Wakil Ketua BK, Yulisman, selanjutnya juga telah diterima oleh Ketua BK DPRD Padang Amril Amin, " kata Yanthy Hasadis, Selasa (18/7) melalui sambungan telepon genggamnya.

Sebelumnya, pada 8 Juli 2017 lalu, Yanthy juga telah melaporkan Wahyu di Polresta Padang dengan dasar laporan : LP/1268/K/VII/2017-SPKT UNIT I, tanggal 8 Juli 2017, dimana terlapornya adalah Wahyu Iramana Putra, Wakil Ketua DPRD Padang atas dugaan tindak pidana pemerasan.

"Dan laporan ini sudah sampai pada proses pemanggilan saksi-saksi," jelasnya.


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]