Diduga Dicabuli Mamak, Kemenakan Lakukan Aborsi


Jumat, 14 Juli 2017 - 22:43:41 WIB
Diduga Dicabuli Mamak, Kemenakan Lakukan Aborsi Ditreskrimum Polda Sumbar gelar release setelah mengamankan dua orang pelaku pencabulan dan aborsi di kawasan Nanggalo, Padang. Tersangka pencabulan merupakan paman korban yang juga memaksa korban untuk konsumsi obat-obat agar menggugurkan janin. (huda putra)

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Perbuatan asusila dan kekerasan seksual seakan sudah menjadi momok yang menakutkan bagi kaum perempuan. Tidak hanya di kota besar di berbagai daerah Indonesia, perbuatan tersebut juga terjadi di Kota Padang. Bahkan hingga melakukan perbuatan aborsi.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Sumbar, Kombes Erdi Adrimurlan Caniago kepada sejumlah awak media, Jumat (14/7) siang mengatakan bahwa pelaku ini bernama Indra Gusti alias In, warga Jalan Ujung Telanai Pura Siteba, Kecamatan Nanggalo terhadap keponakannya sendiri bernama Melati (17).
 
"Perbuatan tersangka ini sudah dilakukannya sejak tahun 2015 hingga bulan Maret 2017 lalu. Berawal dari pelaku yang bernafsu melihat keponakannnya mencuci kain. Pertama kali dilakukannya di dalam kamar mandi dan selalu melakukannya di setiap ada kesempatan, dikala rumah sepi," paparnya.
 
Kejadian sial bagi Indra datang menimpa. Melati sudah tidak mendapatkan jatah datang bulan seperti wanita umumnya sejak Januari 2017. Dengan nekad, pelaku dan sang istri yang tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi membawa korban ke sebuah klinik pengobatan yang berada di kawasan Belimbing, Kecamatan Kuranji dengan keluhan korban sering mual dan muntah. Oleh bidan, korban hanya diberikan sebuah obat sakit maag sebanyak 10 butir.
 


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]