Kasus Mamak "Garap" Kemenakan, Polisi Bongkar Kuburan


Selasa, 18 Juli 2017 - 22:52:06 WIB
Kasus Mamak Pihak keluarga korban tengah membawa mayat janin untuk di makamkan secara layak usai proses olah TKP dan otopsi, Selasa (18/7). Penyidik Subdit IV Direktorat Reskrim Umum Polda Sumbar menggali makam janin yang digugurkan pelaku pencabulan terhadap keponakannya untuk kepentingan penyidikan. Tersangkanya, yakni IG dan HN dan yang saat ini mendekam di tahanan Mapolda. (huda putra)

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM Polisi dari Ditreskrimum Polda Sumbar membongkar kuburan janin hasil tindakan asusila yang diduga dilakukan seorang mamak berinisial “IG” alias In kepada kemanakannya, Melati yang berusia 17 tahun, di Kampung Lapai, Nanggalo, Selasa (18/7). 

In sendiri ditenggarai melakukan aborsi dibantu rekannya, “HN”. Keduanya, ditangkap polisi di tempat berbeda di Padang menyusul laporan ibu Melati pada Rabu (5/7) lalu.

Dir Reskrimum Polda Sumbar, Erdi Adrimurlan Chaniago kepada sejumlah awak media di lokasi olah TKP menyebutkan bahwa olah TKP dilakukan untuk mencocokkan keterangan yang diberikan oleh tersangka In dan salah satu pelaku lainnya, “HN “.

In sendiri ditangkap dua hari setelah petugas menerima laporan, yakni Jumat (7/7) di Lapai. Sedangkan HN”, ditangkap Rabu (12/7) di Siteba.

"Olah TKP ini dimaksudkan untuk menguatkan petunjuk dan bukti dari kasus perbuatan asusila yang berujung kepada aborsi tersebut. Hasil sementara, bahwa tim dari Dit Reskrimum dan Forensik sudah menemukan janin berusia enam bulan dalam bentuk tulang yang diduga dikuburkan sebelum puasa lalu,”katanya


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]