Peringatan HANI, BNNK Sawahlunto Bagikan Stiker Anti Narkoba


Rabu, 19 Juli 2017 - 16:51:35 WIB
Peringatan HANI, BNNK Sawahlunto Bagikan Stiker Anti Narkoba Pembagian Stiker anti Narkoba oleh BNNK Sawahlunto, dalam rangkaian peringatan HANI, kepada pengendara dan pengguna jalan, Rabu (19/7).RIKI YUHERMAN

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM—Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Sawahlunto membagikan stiker anti narkotika bagi pengendara dan pengguna jalan, Rabu (19/7).

Kegiatan yang dalam rangka kegiatan memperingatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017.

"Ini bentuk lain dari sosialisasi BNN dalam menekan pemakaian, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang sekaligus peringatan HANI tahun ini," kata Kepala BNNK Sawahlunto, Guspriadi kepada Harianahaluan..com

Setidaknya sebut Guspriadi, 800 buah stiker anti narkotika dibagikan bagi pengendara dan pengguna jalan yang melintas di pusat kita Sawahlunto. Tidak saja orang dewasa, stiker juga dibagikan ke murid murid sekolah yang melintas, termasuk juga pemasangan stiker di gedung dan bangunan disekitar jalan protokol kota ini.

Didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Sawahlunto, Kapten. Inf.Muryanto, Hadirnya BNNK Sawahlunto meski disyukuri bersama,  dimana hal ini dapat sebagai upaya pencegahan,  pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dikota ini.

“Kepada masyarakat yang menerima stiker ini kita berharap, bisa menjadi perpanjangan informasi BNN untuk menyampaikan kepada masyarakat lain serta keluarganya, betapa berbahayanya jika sudah terjerat barang haram tersebut, termasuk konsekuensi hukumnya, " sebutnya.

Sementara itu salah pengguna jalan, Dedi Ardiansyah (33) kepada Haluan menuturkan, sangat mendukung dan mengapresiasi langkah yang dilakukan BNN tersebut, sehingga dirinya bisa lebih waspada dan terjauh dari barang yang saat ini menjadi musuh negara tersebut.

"Dengan adanya stiker yang menempel dikendaraan, bisa sebagai rambu rambu dan pengingat agar senantiasa waspada dan terjauh dari jeratan barang haram itu," tuturnya.(h/rki).

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Mei 2020 - 23:15:44 WIB

    Peringatan WHO, Gelombang Pertama Corona Belum Berakhir!

    Peringatan WHO, Gelombang Pertama Corona Belum Berakhir! HARIANHALUAN.COM - Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan bahwa dunia saat ini masih terpukul akibat penularan virus corona. Direktur Eksekutif WHO, Dr. Mike Ryan sebagai pakar kesehatan menuturkan hal tersebut dilihat da.
  • Kamis, 14 Mei 2020 - 07:07:41 WIB

    Peringatan WHO: Virus Corona Mungkin 'Tak Akan Pernah Hilang'!

    Peringatan WHO: Virus Corona Mungkin 'Tak Akan Pernah Hilang'! Virus Corona yang menyebabkan COVID-19 bakal menjadi endemik seperti HIV, menurut penuturan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Peringatannya ini datang saat banyak orang 'berlomba' membuat prediksi akhir wabah COVID-19. K.
  • Jumat, 10 Januari 2020 - 19:37:43 WIB

    Masih Panas, Ini Peringatan Terbaru Iran ke AS & Trump

    Masih Panas, Ini Peringatan Terbaru Iran ke AS & Trump JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tensi militer Amerika Serikat (AS) dan Iran mungkin saja mereda untuk sementara. Namun, komentar keras masih tetap dilayangkan Iran kepada AS, negara yang dipimpin Donald Trump itu..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]luan.com