Menyamar Jadi Mahasiswa, Wanita Ini Diduga Mencuri di Kampus Unand


Rabu, 19 Juli 2017 - 19:25:38 WIB
Menyamar Jadi Mahasiswa, Wanita Ini Diduga Mencuri di Kampus Unand Aksi pencurian dengan modus menjadi mahasiswa yang dilakukan oleh Miniati Rahmi (31), warga Surau Balai nomor 20 RT 03 RW 04 Kelurahan Anduring Kecamatan Kuranji ini berhasil terungkap setelah satu tahun tidak diketahui. Sejumlah barang bukti (bb) ditemukan. IST.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Seorang karyawan salah satu perusahaan asuransi di Kota Padang yang diduga telah sering melakukan aksi pencurian di kawasan Universitas Andalas (Unand) diamankan oleh sejumlah mahasiswa, Selasa, (19/7).

Ia ditangkap oleh mahasiswa saat sedang beraksi di Fakultas Peternakan Unand.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pauh, Kompol Alwi Haskar saat ditemui Haluan di ruang kerjanya, Rabu (19/7) siang.
 
"Benar, pelakunya merupakan seorang wanita yang melakukan aksi pencurian di kampus Unand. Dirinya kami amankan setelah aksinya diketahui oleh sejumlah mahasiswa pada Selasa (18/7) kemarin lusa. Saat ini sudah kita titipkan ke sel tahanan wanita yang ada di Polsek Padang Timur," sebut Alwi.
 
Informasi nan berhasil dirangkum Harianhaluan.com, pelaku perempuan tersebut diketahui bernama Miniati Rahmi (31), warga Surau Balai nomor 20 RT 03 RW 04 Kelurahan Anduring Kecamatan Kuranji.
 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]