Mahyeldi - Andre Rosiade? Kenapa Tidak!


Rabu, 19 Juli 2017 - 21:23:24 WIB
Mahyeldi - Andre Rosiade? Kenapa Tidak! Andre Rosiade (kiri) saat bersama Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon dan Gubernur terpilih Jakarta, Anies Baswedan beberapa waktu yang lalu. IST

PADANG, HALUAN – Nama Andre Rosiade termasuk calok kuat yang akan mendampingi Mahyeldi. Di internal Gerindra, Andre yang merupakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra sudah disebut menjadi pilihan untuk dimajukan pada Pilkada Padang tahun 2018.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Desrio Putra. “Nama Andre Rosiade masuk dalam pembicaraan internal Gerindra. Andre juga memiliki peluang untuk maju di Pilkada Padang,” terang Desrio, Rabu (19/7) malam.

Dipaparkan Desrio Putra, sinyal kalau Andre Rosiade termasuk kader yang dipilih, selain kader lainnya, yakni dengan adanya pertemuan antara Fadli Zon dan Andre Rosiade di Jakarta beberapa waktu yang lalu. “Kemungkinan, Andre sudah melakukan komunikasi dengan DPP terkait Pilkada Padang. Nan pasti, Andre Rosiade memang disebut-sebut,” tutur Desrio.

Gerindra dianggap tepat memilih Andre Rosiade untuk maju pada Pilkada Padang. Selain sudah memiliki nama, dan kader yang militant, Andre juga memiliki konsep pemikiran yang bagus untuk Kota Padang. Dia anak muda yang tidak kering ide, untuk Padang ke depannya. “Andre Rosiade setahu saya memang memiliki pemikiran yang bagus. Itu harus diakui,” papar Harmen Jafar, praktisi politik, saat diwawancarai di seputaran GOR Agus Salim, Padang.

Selain itu, banyak yang menilai, Padang sudah seharusnya dipimpin anak muda,


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 01 Juli 2018 - 21:49:09 WIB

    PSU TPS 10, Mahyeldi-Hendri Menang Besar

    PSU TPS 10, Mahyeldi-Hendri Menang Besar PADANG, HARIANHALUAN.COM-Pelaksanaan pemungutan suara ulang  di TPS 10 Kelurahan Kamping Jua, Kecamatan Lubuk Begalung, Minggu ini (1/7) berjalan acar. Mahyeldi-Hendri kembali menang telak..
  • Kamis, 28 Juni 2018 - 12:43:47 WIB

    Mahyeldi Doa Bersama, Fadly Amran Sujud Syukur

    Mahyeldi Doa Bersama, Fadly Amran Sujud Syukur Pasangan Fadly Amran – Asrul langsung melakukan sujud syukur ketika penghitungan yang dilakukan oleh tim mereka menunjukkan angka yang melebihi calon lainnya. Fadly berurai air mata dan larut dalam suasana bahagia dengan re.
  • Kamis, 28 Juni 2018 - 08:39:23 WIB
    PILKADA KOTA PADANG 2018

    Figur Mahyeldi Penentu Kemenangan di  11  Kecamatan

    Figur Mahyeldi Penentu Kemenangan  di  11  Kecamatan PADANG,HARIANHALUAN.COM—Berdasarkan hasil survei melalui real count dari Sumatera Barat Leadership Forum (SBLF) pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Mahyeldi-Hendri dilaporkan unggul sementara di 11 kecamatan.
  • Rabu, 27 Juni 2018 - 18:01:27 WIB

    Mahyeldi-Hendri Menang di TPS 6 Ulak Karang Utara

    Mahyeldi-Hendri Menang di TPS 6 Ulak Karang Utara PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pasangan nomor urut 2 Mahyeldi-Hendri memenangkan perolehan suara di TPS 6 Ulak Karang Utara, Padang, Rabu (27/6). TPS ini merupakan lokasi dimana calon wakil walikota Hendri Septa terdaftar sebaga.
  • Rabu, 27 Juni 2018 - 15:58:06 WIB

    Mahyeldi-Hendri Septa Menang di Lapas Muaro

    Mahyeldi-Hendri Septa Menang di Lapas Muaro PADANG, HARIANHALUAN.COM — Pasangan Mahyeldi-Hendra Septa mengunci kemenangannya pada Pilkada Kota Padang 2018 yang diadakan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Muaro Padang, Rabu (27/6). .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]