Sigulambai Mengamuk di Padang Panjang, Satu Unit Bengkel Hangus


Kamis, 20 Juli 2017 - 17:50:17 WIB
Sigulambai Mengamuk di Padang Panjang, Satu Unit Bengkel Hangus Pemadam Kebakaran di bantu warga sedang memedamkan api yang menghanguskan satu unit bengkel di Kelurahan Bukit Surungan Padang Panjang Barat, Kamis (20/7) kemarin. Apiz Jackson

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Sigulambai kembali buncahkan susana kesibukan pagi masyarakat kota Padang panjang Kamis (20/7) kemarin. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.45 WIB itu menghanguskan satu buah bengkel jok yang berada di Jl. Bahder Johan RT 02 kelurahan Bukit Surungan Kecamatan Padang Panjang Barat.

Informasi yang dihimpun Haluan dilokasi kejadian, selain menghanguskan satu buah bengkel, kobaran api yang cepat membesar itu juga menjilati satu buah rumah yang berada di sebelah bengkel tersebut. Untunglah Pemadam Kebakaran dibantu warga sigap membantu memadamkan api.

Pemilik bengkel jok yang menjadi korban kebakaran Yan Paunas menuturkan, waktu terjadi kebakaran tersebut, dirinya sedang tidak berada dirumah karena pergi mengantar anak-anaknya sekolah seperti rutinitasnya sehari-hari.

“Pagi itu seperti biasa saya pergi mengantarkan anak-anak sekolah, sewaktu saya kembali kerumah, saya sangat terkejut, ternyata masyarakat di sekitar sudah ramai membantu memadamkan kobaran api,” tutur Yan Paunas.

Yan Paunas juga menyebutkan, kebakaran yang terjadi di bengkel yang menyatu dengan rumahnya tersebut, juga menghanguskan beberapa perabotan dan alat elektronik yang berada di dalam rumah.

“Tak banyak yang bisa di selamatkan, hanya surat-surat penting dan pakaian yang melekat dibadan saja yang tersisa, sedangkan satu unit mobil juga ikut di jilati api dan beberapa perabotan, barang elektronik serta perkakas bengkel tak ada yang bisa diselamatkan, dari semua barang yang hangus tersebut ada sekitar 200 juta rupiah,” terangnya.


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]