Sering Dizalimi, Mantan Lurah Ini Siap Maju di Pilkada Padang


Jumat, 21 Juli 2017 - 09:57:12 WIB
Sering Dizalimi, Mantan Lurah Ini Siap Maju di Pilkada Padang Nardi Gusman,SE

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Menjelang Pilkada Kota Padang pada 28 Juni 2018 nanti, sejumlah nama-nama tokoh mulai mengembang, dan disebut-sebut sebagai calon kepala daerah.

Tak terkecuali nama Nardi Gusman,SE. Didukung oleh masyarakat, mantan lurah ini siap maju mempimpin kota Padang.  Bermodal pengalaman sebagai pamong senior yang sudah menjadi lurah selama 17 tahun di 10 kelurahan, membuat Nardi yakin untuk bertartung di Pilkada Padang.

Sebelumnya Nardi juga berkecimpung di inspektorat Kota Padang selama 18 tahun.

Nardi kepada Harianhaluan.com, mengatakan ia ingin maju melalui jalur independen.

“Ini niat kedua kalinya, dan merupakan niat tulus dan murni untuk memajukan kota padang. Saya siap menang dan maju di pilkada padang kali ini. Meskipun melalui jalur independen,karena ini murni panggilan hati dan permintaan masyarakat padang,” terangnya.

Ditambahkan Nardi, ia siap maju berpasangan dengan tokoh muda sumbar Andree Algamar.

“Pengalaman Pilkada periode sebelumnya, saya sudah memiliki trik dan program unggulan untuk Kota Padang kedepan yang lebih maju, dan makmur lagi.                       

Dikatakanya, ia tak mau berandai-andaio terlalu banyak. Jika ia terpilih jadi wako padang ia berjanji bakal mensejahterakan para lurah di Kota Padang.

“Kapan perlu diberikan 1 unit mobil operasional. Karena lurah merupakan ujung tombak pemerintahan padang. Karena saya sering dizalimi, ini saya jadikan dendam positif untuk maju"pungkas putra kuranji ini. (h/rie)

 

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]