Atlet Gabsi Sawahlunto inI Ikuti Kejuaraan Bridge Nasional


Jumat, 21 Juli 2017 - 19:07:24 WIB
Atlet Gabsi Sawahlunto inI Ikuti Kejuaraan Bridge Nasional Tim Bridge putri Sawahlunto yang akan melakoni pertandingan Kejuaraan Nasional Bridge Di Siduarjo. Riki Yuherman

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM—Sebanyak 10 atlet bridge Sawahlunto yang terbagi dalam dua tim, akan mengikuti Kejuaraan Nasional Bridge di Sidoarjo Jawa Timur, 20 sampai 26 Juli 2017.

Ketua GABSI Kota Sawahlunto, Dodi Febrizal didampingi pelatih Seprian berharap, para atlet dan pelatih bisa solid dan bersemangat dalam menjalani pertandingan pada kejurnas tersebut.

"Kedua tim harus solid, mereka bertanding untuk kategori U. 16 dan U.21, dan juga pertandingan ketegori antar provinsi, antar kabupaten/kota, bridge pasangan, bridge mahasiswa antar universitas/PT ke-19, bridge pelajar ke-14 serta bridge junior ke-2," terangnya.

Sebagai utusan Kota Sawahlunto, Dodi berharap para atlet diminta menunjukkan hasil yang terbaik. Apalagi pemerintah daerah selalu mendukung penuh setiap kegiatan olahraga.

“Kami minta para atlet untuk menjadikan setiap kejuaraan sebagai wadah mengukur stamina dan mental dalam bertanding,” terangnya.

Kesepuluh atlet itu adalah Monika Mutiarani, Siva Septi Aisyah, Rahma Gusti Ihsani, Tazkuyatul Zahra dan Audey Chintya Putri di tim U.16. Sementara di tim U.21 ada atlet M Al Hanif, Filardi Rahmadani, Saskia Akemi Ladisa dan Witri Sulistiani.(h/rki)

 

Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]