BEI Sumbar Ajak Karyawan Bank BTN Padang Nabung Saham


Jumat, 21 Juli 2017 - 19:14:31 WIB
BEI Sumbar Ajak Karyawan Bank BTN Padang Nabung Saham BEI berikan sosialisasi di Bank BTN, Kamis (20/7). WINDA

PADANG, HARIANHALUAN.COM— Meningkatkan pengetahuan dan kepercayaan, Bursa Efek Indonesia (BEI) Sumatera Barat (Sumbar) berikan sosialisasi program yuk nabung saham di kepada karyawan Bank BTN Cabang Padang, Kamis (20/7).

Kepala BEI Sumbar Reza Sadat Shahmeini, Jumat (21/7) menyampaikan, sosialisasi diberikan untuk menambah pengetahuan seputar nabung saham, dan meningkatkan kepercayaan.

“Ada sekitar 20 karyawan Bank BTN yang kami bina dan berikan ilmu serta kami ajak semua peserta untuk mulai nabung saham. Sebagian memang ada yang belum terlalu paham, dan sebagian ada yang masih bimbang. Itulah yang kami bina dan ajak untuk nabung saham,” terang Reza.

Dikatakannya, semua peserta sangat antusias dan memperhatikan dengan baik. Mulai dari proses awal cara nabungnya hingga keuntungan yang akan diperoleh.

“Kami jelaskan semuanya supaya peserta ke depan lebih percaya diri untuk menabung. Karena, banyak keuntungan yang akan diperoleh nantinya,” tambah Reza.

Sosialisasi yang diberikan tidak hanya di Bank BTN saja, namun juga sehari sebelumnya BEI juga melakukan sosialisasi di Asuransi Jiwasraya Cabang Padang.

“Kami akan masuk ke semua segmen. Baik itu mahasiswa, masyarakat umum bahkan pegawai bank sendiri. Setidaknya pengetahuan akan nabung saham bisa bertambah. Dalam waktu dekat ini kita akan buka galeri baru lagi,” pungkasnya. (h/win)

 

Editor: Rivo Septi Andries

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 30 Maret 2020 - 11:40:03 WIB

    BEI Pangkas Durasi Perdagangan Efek di Pasar Modal

    BEI Pangkas Durasi Perdagangan Efek di Pasar Modal JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penyesuaian durasi perdagangan efek di pasar modal mulai hari ini, Senin (30/03/2020). Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari Surat Kepala Departemen P.
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 15:31:30 WIB

    Dijamin Lebih Untung, BEI Sumbar Sarankan Beli Saham LQ45

    Dijamin Lebih Untung, BEI Sumbar Sarankan Beli Saham LQ45 PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Sumbar, Early Saputra menyarankan jika masyarakat yang ingin investasi bisa membeli Exchange Traded Fund (ETF) R-LQ45X. Pasalnya, indeks LQ45 dim.
  • Kamis, 20 Oktober 2016 - 03:00:15 WIB

    BEI Targetkan 5.000 Investor Baru di Sumbar

    BEI Targetkan 5.000 Investor Baru di Sumbar PADANG, HALUAN — Bursa Efek Indonesia (BEI) Sumatra Barat (Sumbar) menargetkan 5.000 investor baru pada tahun ini. Hingga Agustus 2016, jumlah investor baru di provinsi ini sebanyak 2.000 investor..
  • Jumat, 13 Mei 2016 - 03:47:18 WIB

    BEI Nobatkan PT Telkom Sebagai Emiten Terbaik

    BEI Nobatkan PT Telkom Sebagai Emiten Terbaik JAKARTA, HALUAN — Bur­sa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan PT Telkom sebagai “Top Performing Listed Companies 2016” dalam ajang Investor Award 2016 di Jakarta, Selasa (3/5)..
  • Sabtu, 30 Januari 2016 - 03:41:28 WIB

    BEI Targetkan 5.180 Investor Baru pada 2016

    PADANG, HALUAN — Bursa Efek Indonesia (BEI) Sumatera Barat (Sumbar) semakin optimistis mampu menjadikan masyarakat Sumbar menjadi investor saham bagi perusahaan-perusahaan besar di Indonesia..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]