Polisi: Wahyu Iramana Bakal Dipanggil


Jumat, 21 Juli 2017 - 19:18:40 WIB
Polisi: Wahyu Iramana Bakal Dipanggil Dokumentasi Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman, Jumat (21/7) mengatakan, bahwa pihaknya akan meminta keterangan dari Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra terkait dugaan kasus pemerasan yang dilakukan oleh dirinya terhadap seorang wanita bernama Yanti Hasadis (50), warga  Victoria Park blok C/5 nomor 6 RT 01 RW 01, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

"Pemanggilan terhadap Wahyu direncanakan dalam waktu yang dekat ini. Namun, kita melihat dulu situasi dan kondisi (sikon). Pemanggilan ini terkait dengan laporan dugaan pemerasan yang dilakukan dirinya terhadap seorang wanita asal Tangerang," ucap Daeng kepada Haluan.

Tidak hanya itu, sejumlah saksi juga telah diperiksa oleh penyidik Sat Reskrim Polresta Padang. Disebutkan mantan Kasat Resnarkoba Polresta Padang ini, saksi pelapor yang telah diperiksa diantaranya adalah mantan Ketua DPRD Kota Padang, Erisman dan dua anggota DPRD Kota Padang lainnya, Helmi Moesim dan Emnu Azamri.
Sebelumnya, Wakil ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra dilaporkan oleh Yanthy Hasadis (50), warga Victoria Park, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten ke Polresta Padang dan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Padang dalam dugaan kasus pemerasan yang dilakukan oleh Wahyu kepada dirinya beberapa waktu lalu. Dirinya melaporkan Ketua DPD Golkar Kota Padang tersebut pada Senin (17/7) siang sekitar pukul 11.30 WIB.(h/mg-adl)


Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]