Salurkan Aspirasi Akar Rumput, Tukang Parkir Ini Dipercaya Jadi Anggota DPRD Kota Solok


Senin, 24 Juli 2017 - 18:47:38 WIB
Salurkan Aspirasi Akar Rumput, Tukang Parkir Ini Dipercaya Jadi Anggota DPRD Kota Solok Deni Nofri

SOLOK,HARIANHALUAN.COM- Aspirasi dari kalangan akar rumput akan lebih efektif jika  disampaikan oleh orang yang bersal dari kalangan itu sendiri. Menyadari akan hal itu DPC  Partai Demokrat Kota Solok memberikan kepercayaan kepada tukang parkir menjadi anggota DPRD Kota Solok Pengganti Antar Waktu.

         

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Solok, Irzal Ilyas Dt Lawik Basa MM saat halal bil halal dan persmian kantor DPC Partai Demokrat di Solok,Sabtu (22/7).
         

“Partai Demokrat siap menerima kader dari semua kalangan. Siapa pun boleh menjadi kader dan berpeluang untuk menjadi legislator tanpa membedakan latar belakang pendidikan dan profesi” ujar Irzal Ilyas.
        

Ditegaskañya, ini bukan sekedar basa basi politik dan bukan pula untuk pencitraan,melainkan kebijan partai dan sudah terbukti.
         

Dalam waktu dekat ini,katanya,salah seorang kader Partai Demokrat, Deni Nofri akan dilantik menjadi anggota DPRD kota Solok Pengganti Antar Waktu (PAW). SK penunjukan Deni Nofri dari DPP Partai Demokrat sudah lama turun. Sekarang tinggal Bamus DPRD Kota Solok untuk menetapkan jadwal pelantikan.
         

Deni Nofri ini,kata Irzal, bukanlah  berasal dari kalangan elite yang berpendidikan tinggi dan bukan pula dari kalangan orang kaya. Lelaki tamatam SMA ini murni berasal dari kangan akar rumput dan selama ini menjalani profesi sebagai tukang  parkir.
         

Sebagai tukang parkir, deni Nofri alias Pudung sering berkominikasi secara intensif dengan kalangan akar rumput dan sangat mengerti dengan persoalan yang sedang dihadapi rakyat badarai.
         


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]