Pengurus Caretaker PAC PP Koto Tangah Diresmikan


Senin, 24 Juli 2017 - 19:28:09 WIB
Pengurus Caretaker PAC PP Koto Tangah Diresmikan Jajaran MPC PP Padang berfoto bersama jajaran PAC Koto Tangah di depan Kantor Lurah Pasia Nan Tigo, Senin (24/7), setelah penyerahan surat penunjukan carateker kepengurusan PAC tersebut. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM—MPC Pemuda Pancasila (PP) Padang menyerahkan Surat Keputusan Carateker Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Koto Tangah di Kantor Lurah Pasia Nan Tigo, Senin (24/7).

"Kami sengaja melakukan penunjukan carateker untuk menyusun kepengurusan baru  PAC Pemuda Pancasila Koto Tangah. Carateker memiliki waktu 30 hari untuk melaksanakan rapat pemilihan pengurus (RPP). Jika carateker tidak dapt melaksanakan rapatitu dalam waktu yang diberikan, akan diberikan tambahan waktu atau diganti caratekernya,” ujar Wakil Ketua I PP Padang, Nusa Panca Putra, mewakili Ketua PP Padang, Roy Madea Oka.

Sekretaris Carateker Koto Tangah, Ade Ferianto, mengatakan, ia akan menjalankan amanah dengan baik dengan anggota lainnya untuk melaksanakan RPP PAC Koto Tangah.

"Sudah ada kader pada tingkat anak ranting untuk jadi pengurus anak cabang, dan sudah ada juga masyarakat yang ingin bergabung dari tingkat ranting sampai anak ranting," ucapnya.

MPC PP Padang mengeluarkan surat keputusan tentang pengesahan susunan dan kepengurusan dan komposisi Carateker PAC PP Koto Tangah yang ditetapkan di Padang pada 22 Juli. Ketua Carateker PP Koto Tangah yang ditetapkan adalah Nusa Panca Putra sebagai ketua, Ade Ferianto sebagai sekretaris, dan Elfi Susanti sebagai bendahara. Sementara itu, Komisariat Ranting PP Koto Tangah tersebar di Kelurahan Pasia Nan Tigo, Parupuk Tabing, Dadok Tunggul Hitam, Batang Kabung, Batang Kabung Ganting, Batipuh Panjang, Padang Sarai, Lubuk Buaya, Padang Sarai, Aia Pacah, Aia Dingin, Tanjung Aur, Bungo Pasang, dan Koto Panjang. (h/dib)

 

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 14 April 2020 - 22:07:56 WIB

    Pengurus Masjid Apresiasi Aksi Mulyadi Mengamankan Rumah Ibadah dengan Disinfektan

    Pengurus Masjid Apresiasi Aksi Mulyadi Mengamankan Rumah Ibadah dengan Disinfektan PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pengurus Masjid Raya Ampang Kota Padang memberi respon positif atas aksi bantuan Mulyadi dengan menyemprotkan masjid–masjid termasuk Masjid Raya Ampang dengan disinfektan..
  • Sabtu, 28 Maret 2020 - 18:59:42 WIB

    Pengurus Masjid dan Mushalla di Kota Padang Diimbau Tetap Kumandangkan Adzan

    Pengurus Masjid dan Mushalla di Kota Padang Diimbau Tetap Kumandangkan Adzan PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pemerintah Kota Padang menerapkan Social Distancing (menjaga jarak antar manusia) untuk memutus mata rantal penyebaran virus Corona. Sejak Jumat (27/3/2020), ibadah salat berjamaah di masjid dan mu.
  • Ahad, 02 Februari 2020 - 14:49:06 WIB

    Pengurus Imapasbar Periode 2020-2021 Dikukuhkan

    Pengurus Imapasbar Periode 2020-2021 Dikukuhkan PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Kota Padang, periode 2020-2021, resmi dikukuhkan pada hari Minggu (2/2/2020) di Aula Fakultas Psikologi UNP. Kepengurusan baru tersebut dipim.
  • Jumat, 06 Desember 2019 - 16:30:31 WIB

    Wawako Hendri Septa Imbau Pengurus dan Jamaah Makmurkan Masjid

    Wawako Hendri Septa Imbau Pengurus dan Jamaah Makmurkan Masjid PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa meresmikan perobahan status Musala Ikhwanul Muslimin yang kini menjadi masjid..
  • Rabu, 14 November 2018 - 22:38:02 WIB

    Pengurusan KTP-el Masih Berbelit

    Pengurusan KTP-el Masih Berbelit PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Silfeni memastikan saat ini di setiap kecamatan di Kota Padang masih mempunyai blanko Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el). Terakhi.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]