Pengurus Caretaker PAC PP Koto Tangah Diresmikan


Senin, 24 Juli 2017 - 19:28:09 WIB
Pengurus Caretaker PAC PP Koto Tangah Diresmikan Jajaran MPC PP Padang berfoto bersama jajaran PAC Koto Tangah di depan Kantor Lurah Pasia Nan Tigo, Senin (24/7), setelah penyerahan surat penunjukan carateker kepengurusan PAC tersebut. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM—MPC Pemuda Pancasila (PP) Padang menyerahkan Surat Keputusan Carateker Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Koto Tangah di Kantor Lurah Pasia Nan Tigo, Senin (24/7).

"Kami sengaja melakukan penunjukan carateker untuk menyusun kepengurusan baru  PAC Pemuda Pancasila Koto Tangah. Carateker memiliki waktu 30 hari untuk melaksanakan rapat pemilihan pengurus (RPP). Jika carateker tidak dapt melaksanakan rapatitu dalam waktu yang diberikan, akan diberikan tambahan waktu atau diganti caratekernya,” ujar Wakil Ketua I PP Padang, Nusa Panca Putra, mewakili Ketua PP Padang, Roy Madea Oka.

Sekretaris Carateker Koto Tangah, Ade Ferianto, mengatakan, ia akan menjalankan amanah dengan baik dengan anggota lainnya untuk melaksanakan RPP PAC Koto Tangah.

"Sudah ada kader pada tingkat anak ranting untuk jadi pengurus anak cabang, dan sudah ada juga masyarakat yang ingin bergabung dari tingkat ranting sampai anak ranting," ucapnya.

MPC PP Padang mengeluarkan surat keputusan tentang pengesahan susunan dan kepengurusan dan komposisi Carateker PAC PP Koto Tangah yang ditetapkan di Padang pada 22 Juli. Ketua Carateker PP Koto Tangah yang ditetapkan adalah Nusa Panca Putra sebagai ketua, Ade Ferianto sebagai sekretaris, dan Elfi Susanti sebagai bendahara. Sementara itu, Komisariat Ranting PP Koto Tangah tersebar di Kelurahan Pasia Nan Tigo, Parupuk Tabing, Dadok Tunggul Hitam, Batang Kabung, Batang Kabung Ganting, Batipuh Panjang, Padang Sarai, Lubuk Buaya, Padang Sarai, Aia Pacah, Aia Dingin, Tanjung Aur, Bungo Pasang, dan Koto Panjang. (h/dib)

 

 

 





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 06 Desember 2019 - 16:30:31 WIB

    Wawako Hendri Septa Imbau Pengurus dan Jamaah Makmurkan Masjid

    Wawako Hendri Septa Imbau Pengurus dan Jamaah Makmurkan Masjid PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa meresmikan perobahan status Musala Ikhwanul Muslimin yang kini menjadi masjid..
  • Rabu, 14 November 2018 - 22:38:02 WIB

    Pengurusan KTP-el Masih Berbelit

    Pengurusan KTP-el Masih Berbelit PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Silfeni memastikan saat ini di setiap kecamatan di Kota Padang masih mempunyai blanko Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el). Terakhi.
  • Rabu, 25 Juli 2018 - 10:59:06 WIB

    Isu Pungli Pengurusan KTP el, Kepala Disdukcapil Minta Bukti Jelas

    Isu Pungli Pengurusan KTP el, Kepala Disdukcapil Minta Bukti Jelas PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kabar beredar dugaan pungutan liar (pungli) dalam pengurusan KTP Elektronik (KTP-el) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang, dibantah keras oleh Wedistar, kepala organisas.
  • Rabu, 14 Februari 2018 - 09:35:45 WIB

    Pengurus FKSB Padang Dikukuhkan

    Pengurus FKSB Padang Dikukuhkan PADANG, HARIANHALUAN.COM--Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengukuhkan kepengurusan Forum Kelompok Siaga Bencana (FKSB) Kota Padang masa bakti 2018-2023 di Palanta Rumah Dinas Walikota, Minggu kemarin..
  • Senin, 12 Februari 2018 - 12:18:29 WIB

    Pengurus FKSB Padang Dilantik

    Pengurus FKSB Padang Dilantik PADANG, HALUAN- Walikota Padang, Mahyeldi Ansarullah melakukan pelantikan terhadap pengurus Forum Kelompok Siaga Bencana (FKSB) Kota Padang periode 2018-2023, di palanta rumah walikota, Minggu (11/2)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM