Atlet Cilik dari Solsel Ini Mengikuti Kerjurnas Sepatu Roda di Siak


Senin, 24 Juli 2017 - 19:36:36 WIB
Atlet Cilik dari Solsel Ini Mengikuti Kerjurnas Sepatu Roda di Siak Sesi latihan klub SRG Inline Skate sebelum berangkat kejurnas antar klub sepatu roda di Siak, Riau, (24/7). JEFLI

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Sebanyak tujuh Atlet Sepatu Roda Solok Selatan (Solsel) ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar klub Sepatu Roda yang akan digelar di Kabupaten Siak pada Jumat (28-30 Juli) 2017.

" Dari 7 atlet itu terdiri dari 6 putra dan 1 putri. Atlet kita saat ini semuanya sudah mempersiapkan diri untuk berangkat pada Rabu (26/7) nanti, semoga pada iven kali ini atlet kita pulang membawa medali,"kata Pelatih Sepatu Roda, klub SRG Inline Skate, Andrianto pada Haluan, Senin (24/7).

Menurutnya, atlet klub SRG Inline Skate, sebulan sebelum keberangkatan atlet rutin melakukan latihan. Atlet Sepatu Roda Solsel memperebutkan enam nomor standar 300 meter dan satu nomor standar 500 meter. "Atlet kita saat ini setiap hari melakukan latihan," ucapnya.

Selama latihan, kata Andrianto anak didiknya dilatih dirinya. "Sesekali kita datangkan pelatih dari luar. Kita tidak pasang target muluk-muluk sebab ini merupakan laga yang tidak gampang. Apalagi atlet kita belum pernah berlaga di ajang nasional, ini laga perdana untuk tingkat nasional," ungkapnya.

Setidaknya, katanya para atletnya dan tiga orang official telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin "Setidaknya, kita sudah menambah jam terbang atlet kita jika tidak mampu merebut medali. Pengalaman jauh lebih mahal.Syukur-syukur dapat medali,"tegasnya.

Tujuh atlet tersebut diantaranya, Zikkra Syadita, M.Fariz Alhadi, Alga Firmansyah, Angga Saputra, M.Zakri Asraf, Deka Devando dan Arafah Ariqi Andrian (h/jef)

 

Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]