Diduga Edarkan Sabu, Supir Angkot Ini Diciduk Polisi


Selasa, 25 Juli 2017 - 13:16:27 WIB
Diduga Edarkan Sabu, Supir Angkot Ini Diciduk Polisi Kanit Opsnal Resnarkoba Polresta Padang menunjukkan pelaku dan barang bukti. AIDIL

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang mengamankan seorang sopir angkutan kota (angkot) pada Senin (24/7) dini hari akibat terlibat dalam peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Pria yang diamankan oleh tim opsnal yang dipimpin oleh Kanit Opsnal, Ipda Andri tersebut bernama Heru Irtanto (25), warga jalan Buana RT 02 RW 13, Kampuang Pilakuik, Kelurahan Gunuang Sariak, Kecamatan Kuranji. Sopir angkot tersebut diamankan di kediamannya.

"Saat kami amankan, pelaku tidak ada melakukan perlawanan meskipun berusaha melarikan diri melalui pintu belakang rumahnya begitu polisi datang dan hendak menangkapnya," ujar Kasat Resnarkoba Polresta Padang, Kompol Abriadi.

Ditangkapnya Heru oleh petugas, jelas Abriadi dikarenakan pihaknya mendapatkan informasi bahwa pelaku diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan berperan sebagai pengedar sabu-sabu. 

"Saat kita melakukan penyelidikan, benar saja, yang bersangkutan kedapatan menyimpan narkoba dalam sebuah kaleng rokok saat tim melakukan penggeledahan di kediamannya. Kaleng tersebut diletakkan di atas meja kamar tersangka," papar Kasat.

Dari pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti (bb), diantaranya satu paket kecil narkoba jenis sabu-sabu terbungkus ke dalam plastik klip bening, satu kaleng tempat rokok warna merah jenis Gudang Garam, satu buah korek api mencis, dan satu unit telepon genggam milik pelaku jenis Mito warna hitam. (h/mg-adl)

Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]