Reka Ulang Kasus Suami Bunuh Istri di Limapuluh Kota, Korban Dipukul Pakai Balok


Selasa, 25 Juli 2017 - 19:26:07 WIB
Reka Ulang Kasus Suami Bunuh Istri di Limapuluh Kota, Korban Dipukul Pakai Balok Pelaku pembunuhan peragakan aksi pembunuhan dihadapan petugas. Ada 32 adegan yang diperagakan pelaku dalam pembunuhan istrinya sendiri.

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM—Dua pekan setelah ditangkapnya tersangka pembunuhan terhadap seorang wanita di Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Polres Limapuluh Kota langsung melakukan gelar perkara kasus tersebut.

Tersangka pembunuhan, yakni Wandrial (42) hadir dalam reka ulang aksi sadis yang dilakukan tak lain dan tak bukan kepada istri tercintanya sendiri. Istri tersangka, Rina (32) harus kehilangan nyawa setelah kepalanya dipukul Iwan ke didalam rumah yang mereka huni.

Kelakuan kasar pelaku, tergambar dalam rekontruksi pembunuhan terutama dari adegan ke 14 ketika pelaku mulai cekcok dengan korban hingga kepala korban dipukul pakai balok. Korban yang sudah memilik tiga orang anak itu, juga sempat di tarik pelaku dilantai rumah.

Setelah dipukul, korban langsung tersungkur ke lantai dan tak sadarkan. Dan ketika itu juga korban ditinggal pelaku begitu saja dan pelaku pun kabur melarikan diri.

Keesokan harinya, tersangka Iwan berhasil ditangkap buru sergap Polres Limapuluh Kota di Kabupate Solok, sekitar Danau Singkarak.

"Ada 32 adegan yang diperagakan pelaku. Berkemungkinan, korban tewas beberapa saat setelah dipukul pelaku,"terang AKBP Haris Kapolres Limapuluh Kota serta AKP Khairul Amri Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Limapuluh Kota usai rekontruksi pembunuhan pada Selasa (25/7) siang.

Rekontruksi selain menghadirkan saksi mata dari pihak keluarga korban, juga dikawal ketat oleh petugas bersenjata lengkap.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]