Support Produk Toyota, ACC Padang Hadirkan 500 Customer 


Ahad, 23 Juli 2017 - 22:17:18 WIB
Support Produk Toyota, ACC Padang Hadirkan 500 Customer  Christon Andreas( SOH ACC Padang ), Rukiat Tasieb (Bank Permata), Freddy (Intercom), Septian Dwijayanto(Branch Manager ACC Padang), Nur Imansyah Tara (Auto2000 Khatib), Yudi Bharata (Auto 2000 Bypass), Riko Septariano (SH ACC Padang) foto bersama pada acara Bazar ACC Padang di kantor ACC Padang, Jalan Khatib Sulaiman, Minggu (23/7). YUHENDRA 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sebagai perusahaan pembiayaan pembelian yang bekerja sama dengan dealer-dealer ternama di Indonesia khusus semua produk Astra baik bekas maupun baru, Astra Credit Companies (ACC) berkomitmen memberikan pelayanan kepada mitra kerja. 

Berbeda dengan seblumnya, sekarang ACC gelar Bazar dan mendatangkan customernya, biasanya ACC hanya mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakuka oleh dealer, sekarang ACCsendiri yang mengadakan  Bazar untuk mendukung dealer.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Cabang ACC  Padang, Septian Dwijayanto pada acara BazarToyota Padang, di kantor cabang ACC, Jalan Khatib Sulaiman, Minggu (23/7).

Saat ini ACC mempunyai customer terbesar di Indonesia dan di Sumbar memiliki sekitar 7.000 customer. Pada Bazaar Toyota kali ini pihaknya mengundang sebanyak 500 orang pelanggan setia ACC yang bagus pembayarannya.

Hal itu bertujuan untuk memberikan penawaran produk toyota baik mobil baru maupun bekas. Dengan target 50 SPK (surat pemesanan kendaraan) untuk hari ini. Selain itu kegiatan guna meningkatkan silaturahmi bersama pelanggan. 

"Kalau biasanya kami yang supor acara di dealer-dealir, tapi kali ini ACC langsung mengadakan acara di sini, kami juga menawarkan sejumlah kemudahan produk Toyota serta pelanggan yang akan mengganti mobilnya dengan Toyota jenis baru," sebutnya didampingi Criston Andreas Supervisor Operation Head (SOH) ACC Padang dan Riko Septariano Sales Head (SH) ACCPadang.

Tidak hanya itu, selain paket serta kemudahan yang diberikan ACC terhadap customernya, nanti juga ada potongan harga khusus dari dealer untuk produk-produk tertentu.

"Sperti dari Auto 2000 Khatib, Vios 2016 dapat potongan DP hingga Rp45 Juta,"

Diungkapkan Septian,  peminat produk toyota di Sumbar cukup tinggi baik mobil baru maupun bekas. Bagi pelanggan yang berminat, akan diberikan kemudahan.

"Untuk yang tertarik hari ini prosesnya akan lebih mudah dan cepat serta diberikan paket-paket khusus dari ACC dan dealer-dealer," jelasnya

Untuk 50 orang SPK pertama akan diberi undian, dengan hadiah yang menarik dari ACC dan ditambahkan lagi, pihaknya memberi kemudahan serta jaminan permohonan yang masuk hari ini akan dikabulkan. (h/mg-hen)


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]