Enam Kepala OPD di Kota Padang Bakal Dimutasi


Rabu, 26 Juli 2017 - 11:06:03 WIB
Enam Kepala OPD di Kota Padang Bakal Dimutasi Ilustasi.NET

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Hari ini Rabu (26/7) direncanakan sekitar 200 orang pejabat eselon II, eselon III, dan eselon IV akan dilantik di Ruang Bagindo Aziz Chan, Balai Kota Padang.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyebut proses mutasi telah dilakukan oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

“Semua proses sudah dilakukan oleh Baperjakat, kita tinggal menunggu hasilnya,”ujar Mahyeldi usai Musrenbang Revisi RPJMD di Hotel Pangeran Beach kepada Haluan, Selasa (25/7).

Dikatakan Mahyeldi mutasi ini dilakukan karena ada aparatur sipil negara (ASN) yang pensiun, ada yang pindah, ada yang meninggal. Kemudian ada yang menjabat disatu posisi sudah lebih dari empat tahun.

“Banyak faktor yang menjadikan pertimbangan bagi kita untuk melakukan mutasi di Pemko Padang, termasuk penilaian kinerja yang tidak sesuai atau tidak dapat memenuhi dari target yang telah diberikan,”kata Mahyeldi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Padang (Sekdako) Asnel membenarkan perihal mutasi yang dilakukan di lingkup Pemerintah kota Padang. Malahan, hari ini Rabu (26/7) akan dilakukan pelantikan.

“Oh mutasi, Rabu (26/7) akan dilantik di Ruangan Bagindo Aziz Chan di Balai Kota Padang sekitar pukul 10.00 WIB,”katanya saat ditemui Haluan.

Dikatakan Asnel, ada pergesaran yang akan dilakukan seperti Sekretaris Dewan (Sekwan) yang pensiun jadi akan ada yang masuk untuk sekwan.


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]