The NextDev 2017, Telkomsel Jaring Potensi Anak Muda


Rabu, 26 Juli 2017 - 16:16:46 WIB
The NextDev 2017, Telkomsel Jaring Potensi Anak Muda Branch Manager Telkomsel Padang, Mulyadi Indra mensosialisasikan program The NextDev 2017 dihadapan seluruh komunitas startup yang ada di Sumbar di Karambia Café, Selasa (25/7). IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Telkomsel menggelar sosialisasi dan roadshow The NextDev 2017 di 16 kota di Indonesia. Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan bulan Juli hingga Agustus mendatang, Kota Padang mendapat yang pertama melaksanakan sosialisasi The NextDev 2017, dari seluruh kota di Indonesia.

Kegiatan tersebut, Telkomsel mengajak seluruh pengusaha baru (startup) bidang penciptaan aplikasi yang ada di Sumatera Barat (Sumbar), menjadi peserta kompetisi NextDev yang diselenggarakan oleh operator telekomunikasi ini.

“NextDev adalah kompetisi yang sengaja dibuka bagi para startup dalam bidang penciptaan suatu aplikasi,” kata Branch Manager Telkomsel Padang, Mulyadi Indra usai melakukan sosialisasi NextDev terhadap puluhan anak muda di Padang, Selasa (25/7).

Dikatakannya, kompetisi tersebut memberikan ruang kepada para pencipta aplikasi dalam jaringan, yang diharapkan menjadi solusi sejumlah persoalan masyarakat saat ini. Ada empat kategori yang disiapkan, yaitu aplikasi di bidang kesehatan, pengetahuan, pertanian, dan transportasi.

Mulyadi mengatakan, melalui kompetisi itu Telkomsel sekaligus mengajak startup turut berkontribusi dalam memajukan Indonesia. Di mana pihaknya memandang Indonesia sebagai negara penuh potensi, memiliki beberapa permasalahan yang mesti diselesaikan.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]