Walikota Padang: TDS Tidak Boleh Gagal


Rabu, 26 Juli 2017 - 21:11:24 WIB
Walikota Padang: TDS Tidak Boleh Gagal TDS/Dokumentasi Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyebut bahwa perhelatan Tour de Singkarak (TdS) merupakan agenda nasional untuk Provinsi Sumatera Barat. Ia berharap agar pergelaran ini tidak boleh gagal pada tahun ini maupun tahun 2018.

“Tapi kita tidak mengetahui kedepannya bagaimana terkait kelanjutan TDS, sebab ini merupakan agenda nasional,”ujar Walikota Padang kepada Haluan, Rabu (26/7) di Pasar Inpres III.

Lebih lanjut dikatakan Mahyeldi, harapan Pemerintah Kota Padang walaupun pelaksanaan TDS nantinya pembukaan maupun penutupan berada di daerah lain, tetapi Pemko Padang tetap mendukung.

“Kami sangat berharap agenda ini tidak boleh sampai gagal. Harus berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan dan semestinya,”sebut Mahyeldi.

Bahkan disebutkan Mahyeldi, setiap kepala daerah sudah tergabung mengenai pembicaraan TDS. Jadi prinsipnya, Pemerintah Kota Padang akan siap memberikan dukungan terhadap pergelaran TDS yang diadakan.

“Saya berprinsip TDS tidak boleh gagal, sebab ini merupakan agenda yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat kita. Dan bahkan kita Pemerintah Kota Padang sudah mengkomunikasikan kepada banyak pihak, karena memang TDS ini bukan hanya sekedar agenda rutin tetapi menjadi perhatian banyak orang sehingga banyak berkunjung ke Kota Padang terutama Provinsi Sumatera Barat,”katanya.

Disebutkan Mahyeldi, TDS merupakan momen untuk menarik kunjungan wisatawan ke Kota Padang dan Sumatera Barat. Sebab, pengunjung bisa menikmati pesona keindahan Sumatera Barat dan Kota Padang melalui kegiatan TDS. (h/mg-mel)

Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 21:51:31 WIB

    Walikota London Khawatir Kelanjutan Liga Inggris Picu Penyebaran Covid-19

    Walikota London Khawatir Kelanjutan Liga Inggris Picu Penyebaran Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Wali Kota London Sadiq Khan, menyuarakan kekhawatirannya soal dimulainya kembali Liga Primer Inggris. Kompetisi sepak bola papan atas di Inggris akan dimulai kembali pada 17 Juni, sehingga Project Restart a.
  • Senin, 16 Desember 2019 - 21:33:29 WIB

    HKDSB Bukittinggi Helat Turnamen Walikota Cup 1 Disabilitas

    HKDSB Bukittinggi Helat Turnamen Walikota Cup 1 Disabilitas BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM-Sekitar 250 orang penyandang disabilitas dari 6 kabupaten/kota di Sumbar, mengikuti Turnamen Walikota CUP 1 Disabilitas selama dua hari di  Kota Bukittinggi, Senin-Selasa (16-17/12)..
  • Jumat, 06 September 2019 - 23:32:03 WIB

    Semen Padang FC Juarai Trofeo Piala Walikota Pekanbaru 2019

    Semen Padang FC Juarai Trofeo Piala Walikota Pekanbaru 2019 PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM - Tim Semen Padang FC berhasil keluar sebagai juara laga segitiga Trofeo Piala Walikota Pekanbaru 2019..
  • Sabtu, 09 Desember 2017 - 23:35:55 WIB

    Puncak Turnamen Piala Walikota Padang, Kabau Sirah Bertemu PSPS Riau

    Puncak Turnamen Piala Walikota Padang, Kabau Sirah Bertemu PSPS Riau PADANG, HARIANHALUAN.COM -  Turnamen Piala Walikota Padang 2017 akan mempertemukan tuan rumah Semen Padang, kontra PSPS Riau pada partai puncak perebutan juara edisi 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (10/12) pada.
  • Kamis, 23 Maret 2017 - 10:52:06 WIB

    Walikota Serahkan Bonus Porprov Tahap II

    PADANG, HALUAN—Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah berharap Kota Padang mampu mempertahankan prestasi yang diraih pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2016 lalu di Porprov 2018 yang akan digelar di Padang Pariaman. Hal i.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]