Mengalami Gangguan Jiwa, Wanita Muda di Sijunjung Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi


Rabu, 26 Juli 2017 - 22:07:24 WIB
Mengalami Gangguan Jiwa, Wanita Muda di Sijunjung Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi Petugas identifikasi Polres Sijunjung saat melakukan oleh TKP di rumah korban Tuti Pratiwi (25) yang ditemukan tewas Gantung Diri, Rabu (26/7)

“Korban diduga mengidap kelainan jiwa dan masih dalam tahap oemulihan sert pengobatan, korban ditemukan pertama kali oleh ibunya dalam kondisi tergantung di kamar mandi rumahnya dengan seutas tali nylon, kemudian snag ibu berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, kemudian melaporkannkejadian tersebut ke Mapolsek Koto VII,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (26/7).

Selanjutnya, petugas bersama tim medis Puskesmas setempat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) beserta unit identifikasi Polres Sijunjung dan melakukan olah TKP serta melakukan identifikasi terhadap korban, serta memeriksa saksi-saksi yang pada saat itu berada di lokasi.

“Dari Hasil pemeriksaan, diketahui ada bekas jeratan di leher. Kemudian, tambahan dari keterangan keluarga korban yang mengatakan bahwa korban mengalami gangguan jiwa selama beberapa bulan terakhir dan masih dalam tahap pemulihan,” jelas Imran.

Kapolsek Koto VII AKP Suyanto juga menjelaskan bahwa pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak menghendaki adanya otopsi. Setelah menulis surat pernyataan, jenazah pun kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

“ Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi lebih lanjut dan jasad korban kita serahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan, setelah divisum oleh dokter dan indentifikasi polres Sijunjung,” jelasnya. (h/ogi)

 

Editor: Rivo Septi Andries

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]