Jasad Bayi Bersama Boneka Doraemon di Kampus Unand, Diduga Sengaja Dibuang


Kamis, 27 Juli 2017 - 12:53:40 WIB
Jasad Bayi Bersama Boneka Doraemon di Kampus Unand, Diduga Sengaja Dibuang Petugas melakukan pemeriksaan terhadap janin di kawasan Kampus Unand, Rabu (26/7). Belum diketahui siapa orangtua dari janin tersebut. Namun, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan. IST

Tidak menunggu lama, ketiganya lalu melapor ke pos pengamanan.

"Kami langsung melaporkan kejadian itu ke petugas keamanan yang sedang berada di gardu Fakultas Teknik. Petugas keamanan itu lalu melihat isi tas dan segera petugas kepolisian dari Polsekta Pauh," tambah Ilham.

Baca Juga : Gawat! Pasutri di Bukittinggi Berkolaborasi Perkosa Wanita 26 Tahun

Mendapatkan laporan ada penemuan sesosok mayat bayi, petugas dari Polsekta Pauh, SPKT Polresta Padang, dan tim Identifikasi Polresta Padang kemudian datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ramainya masyarakat yang penasaran demi menyaksikan kejadian tersebut, membuat petugas kewalahan melakukan identifikasi.

Polsekta Pauh didampingi Kanit Reskrim, Ipda Syafwal mengatakan, pelaku diduga kuat adalah orang yang berada pada mobil yang pertama kali diketahui oleh ketiga remaja tersebut.

Baca Juga : Banjir dan Longsor di Manado, 3 Warga Dilaporkan Meninggal

"Itu dugaan sementara, untuk diketahui, di mobil ini ada dua perempuan dan seorang lelaki. Namun, yang turun hanya dua orang, laki-laki dan salah satu perempuan. Kami masih melacak keberadaan mobil dan pelaku tersebut. Jenazah bayi sudah kami bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum," sebut Kapolsek. (h/mg-adl)

 

Baca Juga : Ngeri! Pria Ini Lakukan Aksi Bakar Diri

Baca juga: Heboh-ditemukan-janin-di-kawasan-kampus-unand

 

Baca Juga : Sudah 49 Korban Sriwijaya Air SJ 182 Teridentifikasi Oleh Tim DVI

Editor: Rivo Septi Andries

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]