Ibu Rumah Tangga di Agam Ini Nekat Jual Sabu


Jumat, 28 Juli 2017 - 12:20:25 WIB
Ibu Rumah Tangga di Agam Ini Nekat Jual Sabu Tersangka ML 44, ibu rumah tangga yang ditangkap karena diduga menjadi pengedar sabu-sabu di Agam, Kamis (27/7). DAYAT

AGAM, HARIANHALUAN.COM--Kepolisian Resor Agam menciduk seorang ibu rumah tangga warga Jorong Muko-Muko Kenagarian Koto Malintang Kecamatan Tanjung Raya, Kamis pagi, sekitar pukul 05.30 WIB. Tersangka ditangkap berdasarkan laporan masyarakat setempat.
 

Kasat Narkoba Polres Agam AKP Antonius Dakhi diampingi Paur Humas Aiptu Yan Frizal, mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan terhadap terlapor, polisi melakukan penangkapan. Di TKP tersangka mengusai narkotika gol 1 sabu dan sejumlah barang bukti lainnya.
 

Tersangka berinisial ML 44 tahun tidak bisa mengelak karena saat ditangkap memiliki barang bukti sabu. Berdasarkan pengakuan tersangka, ia tergiur dengan bisnis sabu tersebut karena kebutuhan hidup semakin mendesak.

Adapun sejumlah barang bukti yang diamankan polisi antara lain, dua paket sedang narkotika gol satu jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening. Satu paket kecil narkotika gol satu jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening. Satu buah plastik warna bening bekas tempat narkotika gol 1 jenis sabu yang berisikan potongan potongan palstik warna bening.

Kemudian, 15 buah plastik warna bening, tiga lembar slip pengiriman uang untuk pembelian narkotika gol 1 jenis shabu, uang tunai sejumlah Rp1.261.000. Satu buah dompet merk Italy warna hitam. Satu helai baju motif garis garis warna hitam putih merah dan Satu unit handphone merk Samsung warna hitam.
 

" Pekerjaan yang bersangkutan sehari-hari merupaka Ibu rumah tangga. Setelah diamankan polisi melakukan penyitaan terhadap barang barang milik terlapor. Saat ini terangka dan barang barang milik terlapor dibawa ke Satresnarkoba Polres Agam untuk di proses lebih lanjut," jelasnya. (h/yat)

 

Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 07 Juni 2020 - 11:50:54 WIB

    Nekat, Ribuan Warga Australia Abaikan Peringatan Covid-19

    Nekat, Ribuan Warga Australia Abaikan Peringatan Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Puluhan ribu warga Australia, Sabtu (6/6), mendukung gerakan Black Lives Matter menyusul kematian seorang pria Afrika-Amerika setelah ditahan oleh seorang polisi berkulit putih..
  • Rabu, 03 Juni 2020 - 22:01:25 WIB

    Dokter Inggris Mulai Uji Coba Obat Ibuprofen

    Dokter Inggris Mulai Uji Coba Obat Ibuprofen HARIANHALUAN.COM - Para dokter di Inggris mulai menguji coba obat antiradang ibuprofen. Hal itu untuk mengetahui kemampuan obat tersebut untuk mengurangi risiko gagal napas pada pasien Covid-19 dengan gejala sakit yang parah..
  • Selasa, 02 Juni 2020 - 07:52:53 WIB

    Ganas! Buntut Kebrutalan Polisi AS, 7 Ribu Nyawa Melayang

    Ganas! Buntut Kebrutalan Polisi AS, 7 Ribu Nyawa Melayang HARIANHALUAN.COM -- Sepanjang tahun 2013 hingga 2019, polisi di Amerika Serikat telah menewaskan 7.666 orang berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Mapping Police Violence, sebuah kelompok penelitian dan advokasi..
  • Senin, 01 Juni 2020 - 21:32:04 WIB

    Penerbangan Domestik Arab Saudi Kembali Dibuka dengan Aturan Ketat

    Penerbangan Domestik Arab Saudi Kembali Dibuka dengan Aturan Ketat HARIANHALUAN.COM - Arab Saudi membuka kembali penerbangan domestik dan menyambut kembali calon-calon penumpang. Tentunya dengan protokol kesehatan yang masih ketat untuk mencegah penyebaran virus corona..
  • Senin, 01 Juni 2020 - 20:19:38 WIB

    Alhamdulillah, Masjid Nabawi Kembali Dibuka dan Terapkan Aturan Ketat

    Alhamdulillah, Masjid Nabawi Kembali Dibuka dan Terapkan Aturan Ketat HARIANHALUAN.COM - Arab Saudi kembali membuka salah satu tempat ibadah umat Islam paling utama di dunia yakni, Masjid Nabawi. Masjid ini sempat ditutup selama dua bulan atau sekitar 70 hari oleh Pemerintah Arab Saudi untuk m.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]