Bupati Dharmasraya "Marabo" Kantor DPRD Kotor dan Menjijikan


Jumat, 28 Juli 2017 - 14:51:56 WIB
Bupati Dharmasraya Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melihat secara langsung titik-titik ruang lingkup kantor DPRD Dharmasraya sangat kotor dengan mengeluarkan bau tidak sedap, disaksikan Sekwan DPRD tersebut M Yusuf. BADRI.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM—Kantor pemerintahan atau kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sudah seharusnya rapi dan bersih. Hal tersebut mencontohkan perilaku yang baik kepada masyarakatnya.

Namun, berbeda yang ditemukan di Kantor DPRD Dharmasraya. Bahkan Bupati Dharmasraya, Sutan Muhammad Riska “marabo” melihat kondisi kantor wakil rakyat itu kotor dan menjijikan karena banyak sampah yang berserakan.

"Apa kata orang nanti melihat gedung seperti ini, yang sangat menjijikkan dan kotor, " kesal Bupati saat sidak kebersihan di setiap ruangan DPRD itu, Kamis (27/7).

Diketahui, setelah melakukan sidak Sutan Riska akan menghadiri rapat paripurna.

Ia mengatakan, gedung DPRD ini merupakan gedung termegah di Dharmasraya dan tidak seharusnya menjadi kotor dan kumuh.

" Saya mengharapkan kepada pejabat yang berwenang agar segera membenahi ini secepatnya. Gedung DPRD ini karena pembangunan gedung ini dari uangnya rakyat "ujar Bupati.

"Kita harus menjaga dan merawat aset daerah ini karena dana yang di keluarkan untuk pembangunan gedung ini sangat besar," tambahnya.

Sementara, Sekwan DPRD Dharmasraya M Yusuf, ketika dikonfirmasi awak media mengungkapkan, dalam waktu dekat ini akan membenahi dan melakukan evalusasi terhadap Karyawan K 3 di gedung tersebut.

"Akan kami lakukan pembenahan dan evaluasi terhadap K3 nantinya, jikalau tidak ada perobahan oleh pegawai akan kita lakukan tindakan tegas," tutup M Yusuf.

 

Editor: Rivo Septi Andries

 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]