Patwalnya Tabrak Pengendara Hingga Tewas, Wako Sawahlunto Minta Maaf


Senin, 31 Juli 2017 - 19:03:24 WIB
Patwalnya Tabrak Pengendara Hingga Tewas,  Wako Sawahlunto Minta Maaf Walikota Sawahlunto,Ali Yusuf

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM – Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf mengutus Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Penanggulangan Bencana Daerah (Kesbangpol PBD) Adriyusman menemui keluarga korban tewas akibat tertabrak mobil voorijder yang mengawalnya, Jumat (28/7). Dalam pertemuan, Adriyusman menyampaikan permohonan maaf Ai Yusuf.

Diterangkan Adriyusman, Walikota Sawahlunto Ali Yusuf mengungkapkan duka yang mendalam atas kecelakaan yang menewaskan dua orang itu. "Kami telah mendatangi keluarga korban, dan keluarga korban menerima dengan baik. Musibah memang datang sekejap mata, untuk itu kami pribadi memohon maaf dan ikut berbelasungkawa atas kecelakaan ini. Semoga keluarga dapat menerima dengan ikhlas," kata Adriyusman menyampaikan permintaan maaf Ali Yusuf.

Rombongan Pemko Sawahlunto diketahui datang setelah jasad salah satu korban dimakamkan. “Mungkin setelah ribut di media social, mereka lalu datang. Kami hanya ingin mengetuk pintu hati nurani Wako Sawahlunto, agar merasakan duka yang kami rasakan. Setelah itu barulah beredar rekaman kunjungan itu di media sosial, seolah Pemko Sawahlunto tidak berlepas tangan," kata Andi,  kerabat korban.

Sebelumnya, keluarga korban mengaku sangat kecewa. Katanya, ketika kejadian, Wako Sawahlunto yang berada di atas mobil tidak turun melihat korban. Meski sempat berhenti sesaat, kendaraan pelat merah itu kembali melaju menuju Sawahlunto, seakan takut terjebak macet di kawasan Talang yang sedang melakukan perbaikan jalan. “Ya mungkin karena mereka pejabat, jadi kita tidak tau alasannya kenapa tidak menyatakan rasa penyesalannya,” ungkap Zul Ayah.


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]