Lagi, Aksi Buang Bayi Terjadi di Padang


Senin, 31 Juli 2017 - 19:06:31 WIB
Lagi, Aksi Buang Bayi Terjadi di Padang Kamal (47) menunjukkan lokasi ditemukannya bayi di Masjid Darussakinah yang berada di komplek Perumahan Filano Jaya I Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur pada Sabtu (29/7) sore sekitar pukul 16.00 WIB kepada Panit II Reskrim Polsek Padang Timur, Aiptu Syahrial. MUHAMMAD AIDIL.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Belum usai satu pekan pasca penemuan sesosok mayat bayi perempuan di kawasan kampus Universitas Andalas (Unand) pada Rabu (26/7) lalu, kejadian serupa kembali terjadi di Kota Padang.

Kali ini penemuan bayi “merah” itu menggegerkan warga komplek Perumahan Filano Jaya I Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur pada Sabtu (29/7) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Mirisnya, bayi tak berdosa ini ditemukan di halaman di Masjid Darussakinah yang berada di kawasan perumahan tersebut.

Saksi mata yang menemukan bayi tersebut, Kamal (47), menyebut bahwa dirinya yang baru saja selesai menunaikan ibadah salat ashar keluar dari masjid. Lalu, dirinya melihat sebuah kardus minyak goreng yang dibungkus menggunakan kain sarung dan baju kaos warna biru.

"Saya melihat (kardus) ini tepat di pintu keluar masjid, ketika dibuka, saya kaget ada sebuah bayi di dalamnya. Kemudian saya memberitahukan kejadian ini kepada warga yang lain, Nelfrides (49) dan Kamisha (52). Kemudian kami membawa bayi ini kepada bidan setempat," ungkap Kamal.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]