Pasbar Belajar ke Bandung, Kesediaan Informasi Perlu Ditingkatkan


Selasa, 01 Agustus 2017 - 15:32:40 WIB
Pasbar Belajar ke Bandung, Kesediaan Informasi Perlu Ditingkatkan Dinas Kominfo Pasaman Barat, Para Jurnalis Pasaman Barat Foto Bersama Dengan Humas Kota Bandung, usai Kunjungan dan Studi Banding.

Sementara itu, Wakil Ketua PWI Bandung, Budi didampingi Sekretaris Peri menyambut baik adanya kunjungan Dinas Kominfo Pasaman Barat dengan 15 orang wartawan dari berbagai media.

"Sebagai wartawan tentu harus mengedepankan profesional, beretika, santun, tidak memojokkan dan adanya keberimbangan membuat berita," katanya.

Setelah mendatangi Pemkot Bandung, Dinas Kominfo bersama rombongan pada Jumat (28/7) mengunjungi Media Harian Pikiran Rakyat Bandung.

Pada kesempatan itu rombongan Dinas Kominfo disambut Pimpinan Media Pikiran Rakyat, Tati dan Redaktur, Yeni.

"Sebagai salah satu media tertua di Bandung, Media Harian Pikiran Rakyat mampu menjadi media terbesar di Bandung yang mampu menyajikan berita yang baik dan berimbang," tambah Kepala Bidang kerjasama media Dinas Kominfo, Jon dan Kepala Bidang Humas Dinas Kominfo  M. Syahril.

Pimpinan Media Harian Pikiran Rakyat, Tati mengatakan pihaknya selalu mengedepankan profesional dalam berkarya.

"Kami selalu menekankan kepada wartawan dalam membuat berita harus berimbang, tidak memvonis, santun dan beretika," katanya.

Pihaknya juga memperhatikan kesejahteraan wartawan sesuai dengan kinerja masing-masing. Beban kerja yang diberikan sesuai dengan gaji yang diterima. (h/idn)

 

Editor: Rivo Septi Andries

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]