Salahi Perda, Poster Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda Akan Dicopot Pol PP


Selasa, 01 Agustus 2017 - 19:19:01 WIB
Salahi Perda, Poster Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda Akan Dicopot Pol PP Terlihat sejumlah poster pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda yang terpasang di kawasan Pauh (Jalan menuju Kampus Unand) Kota Padang, Selasa (1/8).

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Satpol PP Kota Padang temui pasangan Emzalmi-Desri Ayunda, karena pemasangan posternya melanggar aturan (Perda).

Kepala Satpol PP Padang Dian Fakri mengatakan, pihaknya sudah menemui yang bersangkutan dan menjelaskan aturan yang melarang menempel poster di tempat-tempat yang sudah tertulis dalam Perda.

 "Kami sudah bicarakan hal ini, dan beliau juga sudah melihat aturannya. Pada saat itu, kami juga memberikan pemahaman terkait aturan itu pada tim sukses beliau dan alhamdulillah dipahami," ujarnya, Selasa (1/8).

Ia juga mengatakan pada kesempatan itu, Emzalmi berjanji akan menginstruksikan pada anggotanya agar membuka semua poster yang dipasang ditempat-tempat yang dilarang dan bertentangan dengan UU.

"Pak Emzalmi juga meminta maaf dan ia juga tidak berniat untuk melanggar aturan, mungkin karena antusias dari anggota tim sukses yang bersemangat makanya dipasang saja di semua tempat. Dalam waktu dekat, tim sukses akan membongkar semua poster itu," jelasnya.

Jika kurun waktu 10 hari ke depan poster tersebut belum dibuka, maka ia mengatakan anggota Satpol PP Padang akan membantu untuk membongkarnya.

"Kalau belum dibongkar juga, karena kesibukan mereka maka kami siap membantu untuk membongkarnya," ulasnya.

Saat dikonfirmasikan ke Ketua pemenangan Emzalmi-Desri Ayunda, Marzuki Oemar menyampaikan permintaan maafnya pada semua masyarakat. Ia juga mengaku pemasangan poster tersebut tidak tepat dan menyalahi aturan yang ada.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]