Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Berpulang


Kamis, 03 Agustus 2017 - 01:33:35 WIB

PARIAMAN, HALUAN - Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Jhon Edwar, meninggal dunia pada Selasa sekitar pukul15.30 WIB di Rumah Sakit Siti Rahmah Kota Padang.
Almarhum, merupakan Wakil Ketua DPRD pada masa jabatan 2014-2019, dan sebelumnya juga pernah menjabat anggota DPRD periode 2004-2009. Jhon Edwar sebelumnya telah menjalani operasi batu ginjal pada Sabtu (29/7) malam.
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Hukum DPRD kota Pariaman, Syofinar membenarkan kabar meninggalnya Wakil Ketua DPRD Jhon Edwar.
"Ini duka yang mendalam. Apalagi Senin (31/7) malam, pihak keluarga sempat mengabarkan, bahwa Almarhum menggerakkan tanganya pascaoperasi," katanya.
Almarhum Jhon Edwar adalah politisi Partai Gerindra saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman periode 2014-2019, memasuki masa kerja tahun ketiga dalam periode tersebut.
Dan Ketua DPRD Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin menyebutkan, Jhon Edwar adalah sosok yang mudah bergaul ramah dan rendah hati. “Jelas kita merasa kehilangan dan duka mendalam,” kata Mardison.
Jenazah Almarhum akan dimakamkan di daerah Nareh, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman pada Rabu (2/8).
Namun sebelumnya, jenazah akan disemayamkan di Kantor DPRD Kota Pariaman untuk memberikan penghormatan terakhir. Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. (h/tri)


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]